Jhonson Bisa Teleport? Youtuber ini menemukan Bug Terbarunya di Mobile Legends

Jhonson Bisa Teleportasi? Youtuber ini menemukan Bug Terbarunya di Mobile Legends

Dalam salah satu video Youtuber dengan nama Channel “Gerrard Wijaya”, dia berhasil menemukan Bug Jhonson terbaru di Game Mobile Legends. Bug tersebut akan membuat Jhonson dapat langsung berpindah tempat dari Base ke tengah – tengah Land of Dawn.

Tentu saja Bug ini akan sangat meresahkan bagi musuh di Mobile Legends. Mereka akan sangat terkejut ketika melihat Jhonson yang sedang dalam Mode mobilnya tiba – tiba langsung berada di Mid lane dan menabraknya.

Video yang di Upload oleh Gerrard Wijaya ini memang tampak sebagai sebuah bahan untuk dijadikan Video lucu. Mereka menggunakan Bug ini hanya untuk mengicar Hero Mage yang sangat meresahkan di Mobile Legends Season 21 Patch Note 1.5.88 yaitu Eudora.

Dalam Video tersebut musuh yang sedang bermain juga tampak terkejut dengan kedatangan tiba – tiba dari seorang Jhonson di Mid lane. Musuh awalnya mengira bahwa hal ini hanyalah sesuatu yang disebabkan karena masalah jaringan akan tetapi, seiring berjalannya waktu musuh tersadarkan bahwa terdapatnya Bug yang dilakukan oleh Gerrard bersama teman – temannya.

Cara Menggunakan Bug Jhonson Terbaru di Mobile Legends

Bagi kamu para pemain Mobile Legends yang ingin mencoba Bug Jhonson tersebut sebelum diperbaiki Moonton, kamu bisa mengikuti cara berikut ini :

  1. Kalian harus Pick Hero Jhonson dan Grock
  2. Setelah Jhonson mencapai Level 4, pulanglah bersama Grock ke arah Base
  3. Setelah berada di Base, Jhonson harus berada di bawah Inhibitor Turret dan Recall kembali
  4. Dengan mencocokkan Timing ketika Jhonson akan kembali Recall ke dalam Base, Grock harus meletakkan skill 2 atau sebuah batunya tepat di tengah – tengah Base sehingga membuat Jhonson tersangkut ketika kembali Recall
  5. Ketika itu, Jhonson harus langsung berubah menjadi Mobil dan Bug akan langsung terjadi

Ketika kamu ingin mencoba Bug tersebut untuk membuat musuh marah atau kesal, bersiap – siaplah untuk di Report oleh musuh yang mungkin saja dapat menyebabkan Akun kamu ter-banned. Jadi kami menyarankan untuk selalu hati – hati ya brott, akan sangat disayangkan ketika Akun yang sudah susah payah kamu tingkatkan malah mendapat sanksi dari Moonton.

Jangan lupa untuk selalu mengikuti Update – Update seru lainnya seputar Game hanya di Gamebrott.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version