Jimmy “DeMoN” Ho Akhirnya Buka Alasannya Berhenti Dari Dunia DOTA 2

in , ,

Dengan bertambahnya umur seiring waktu kadang menjadi alasan utama seorang pemain eSports profesional akhirnya memutuskan diri untuk berhenti dari dunia eSports. Hal itulah yang banyak dianggap menjadi alasan Jimmy Ho atau yang mungkin kalian lebih kenal dengan nama DeMoN untuk berhenti dikalangan para penggemarnya.

Namun ternyata, ada berbagai alasan lain baginya untuk akhirnya memutuskan diri untuk berhenti dari ranah DOTA 2 yang sudah ia geluti dari jaman 2011. Hal itu ia bagikan melalui streamnya beberapa waktu lalu, dimana ia membahas bagaimana sikap yang diterimanya diujung karirnya ini.

Berikut cuplikan klarifikasi Jimmy “DeMoN” Ho perihal keputusannya yang ia beberkan saat ia melakukan Streaming:

https://www.youtube.com/watch?v=i263brHnp90


Dalam kesempatan itu, DeMoN nampak cukup emosional dengan perkataannya. Terlihat dari bagaimana raut wajahnya yang masih memperlihatkan sedikit kesedihan. Namun dengan sikap manajernya yang bahkan sampai membentaknya untuk hal budaya yang pastinya ia kurang pahami, pastinya mengulang sedikit kesedihan dalam hatinya.

Masih belum ada kabar lanjutan dari DeMoN perihal karir lanjutan yang akan ia tempuh nanti. Namun melihat pemain senior lainnya yang pensiun terjun kedalam dunia pelatih, hal itu harusnya bisa dilakukan juga oleh DeMoN. Dengan meningkatkan tensi pertandingan DOTA 2 dengan hadirnya sistem DOTA 2 Pro Circuit, pastinya akan banyak tim yang ingin mencoba lebih serius lagi dengan memanggil seorang pelatih berpengalaman seperti DeMoN.

Lis Adikarta

Written by Lis Adikarta

Penulis rumahan, menulis hal-hal tentang DOTA2 & Pokemon. Waiting List buat jadi Pengangguran.