J.K. Simmons Kembali Isi Suara Omni-Man di Mortal Kombat 1

J.K. Simmons Omni-Man Mortal Kombat 1

J.K. Simmons Omni-Man Mortal Kombat 1 – Bagi pemain yang mungkin tidak mengikuti Mortal Kombat, pada Mortal Kombat 11, Kronika memutuskan untuk me-reset timeline setelah geram dengan intervensi yang terus menerus dilakukan Raiden.

Liu Kang menjadi dewa dan melawan Krokina, namun kemenangannya gagal mencegah terciptanya timeline baru. Trailer perdana Mortal Kombat 1 mengkonfirmasi beberapa perubahan pada timeline baru, seperti kembalinya Mileena dan Raiden namun kini dalam bentuk manusia biasa.

Selain timeline baru, game garapan NetherRealm Studios itu baru-baru ini juga mengkonfirmasi siapa pengisi suara untuk salah satu karakter DLC yaitu Omni-Man.

Setelah di Serial Invicible, J.K. Simmons Kembali Isi Suara Omni-Man di MK1

MK1 turut menghadirkan karakter Omni-Man

Akun Twitter The Game Awards mengungkap bahwa J.K. Simmons akan kembali menjadi pengisi suara karakter Omni-Man di Mortal Kombat 1.

Simmons sendiri merupakan salah satu aktor kenamaan Hollywood yang telah membintangi banyak film terkenal seperti trilogi Spider-Man dari Sam Raimi dan Justice League. Pada 2021 kemarin, ia juga dipilih sebagai pengisi suara Nolan Grayson/Omni-Man di serial Invincible.

Selain Omni-Man, trailer anyar game fighting itu juga mengkonfirmasi kehadiran Homelander dari serial TV The Boys sebagai salah satu karakter DLC. Tidak sendiri, Homelander juga ditemani oleh Peacemaker bersama dengan tiga karakter lain dari semesta Mortal Kombat yaitu Quan Chi, Ermac dan Takeda.

NetherRealm akan Adakan Sesi Beta untuk Konsol Pada Agustus Mendatang

Sesi Beta di Konsol akan segara dibuka

Setelah Street Fighter 6, Mortal Kombat 1 bakal menjadi game fighting selanjutnya yang pastinya bakal menarik perhatian banyak pemain di tahun ini.

Pada Juni kemarin, NetherRealm Studios sempat mengadakan tes untuk game terbaru mereka, namun bagi pemain yang ketinggalan, masih ada kesempatan untuk menjajal sesi beta-nya di konsol pada Agustus mendatang.

MK1

Sementara itu, pemain di PC masih menunggu kabar baik mengenai kapan mereka akan bisa mencoba game tersebut sebelum perilisannya.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Mortal Kombat 1 atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version