Joe Taslim Perankan “Sub-Zero” di Film Baru Mortal Kombat

sub zero actor joe taslim publicity getty split h 2019

Joe Taslim | Warner Bros Interactive; Rick Kern/Getty Images

Sub Zero akan diperankan Joe Taslim di film baru Mortal Kombat.

Tak bisa dipungkiri, sejak populernya film The Raid, pamor aktor Indonesia khususnya aktor film action semakin meningkat. Sebut saja Iko Uwais, Yayan Ruhian, dan Joe Taslim yang memang miliki kemampuan bela diri yang luar biasa. Kiprah mereka dalam film buatan Gareth Evans tersebut terus bersinar sejak satu per satu dari mereka diajak main film Hollywood sekelas Star Wars atau film lain. Setelah diajak untuk bermain dalam Fast & Furious 6, Star Trek Beyond, dan The Night Comes for Us, kini giliran film adaptasi video game Mortal Kombat yang akan hadirkan kemampuan bela diri Joe Taslim di dalamnya.


Dilansir The Hollywood Reporter, Joe Taslim akan memerankan salah satu karakter gamenya bernama Sub Zero. Seorang karakter orisinal dari game pertamanya yang mampu mengendalikan es sebagai senjatanya.

Bagi kamu yang ketinggalan informasi, dua bulan yang lalu, Warner Bros mengumumkan bahwa mereka siap adaptasi game buatan Midaway Games pada tahun 1992 dan kini diteruskan oleh Nether Realm Studios tersebut ke layar lebar. Mereka gaet James Wan, Sutradara film Aquaman dan The Conjuring tak duduk sebagai Sutradara, melainkan menjadi Produser filmnya. Sementara bangku Sutradara akan diisi oleh Simon McQuoid.

Masa pra-produksi film Mortal Kombat memang sudah dimulai sejak Mei yang lalu dengan tentukan Adelaide, Australia sebagai salah satu lokasi syutingnya.

Sayangnya, hingga saat ini masih belum jelas cerita apa yang diangkat oleh Warner Bros untuk mengadaptasi filmnya. Namun yang jelas, mereka berencana untuk menayangkannya tahun 2021 mendatang.

Ikuti terus perkembangannya hanya di gamebrott.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version