Joe Taslim Resmi Hadir Sebagai Salah Satu Karakter In-Game dalam Garena Free Fire!

Screenshot 1 3

Setelah sebelumnya diberitkan bahwa aktor laga Joe Taslim secara resmi memerankan tokoh sang ninja es dalam game Mortal Kombat yaitu Sub Zero. Kali ini aktor yang melejit lewat film “The Raid” tersebut resmi hadir didalam game Battle Royale Garena Free Fire. Joe Taslim sendiri hadir sebagai salah satu karakter yang bisa kamu mainkan, dengan nama “Jota”.

 

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Hal tersebut diumumkan melalui ajang Free Fire Indonesia Master 2020, dimana karakter in-game dari Joe Taslim yaitu Jota bisa kamu dapatkan melalui shop melalui fitur Character Royale. Selain akan menjadi karakter in-game, Joe Taslim sendiri ditunjuk oleh Garena, selaku publisher game terbaik tahun 2018 versi user Google Play ini, sebagai Brand Ambassador. Hal tersebut ditunjukan melalui sebuah video promosi yang diupload, dengan judul “Jota vs Dewi Dangdut” yang menampilkan aksi-aksi memukau dari Joe Taslim.

Tentunya hal ini menjadi sebuah kabar menggembirakan bagi dunia e-Sports di tanah air, pasalnya setelah beberapa waktu lalu pentolan band Noah,yaitu Ariel resmi membentuk tim e-Sportnya sendiri, kali ini giliran Joe Taslim yang ikut ambil bagian kedalam industri yang kian berkembang di Indonesia belakangan ini, Kira-kira artis siapa lagi yang bakal meramaikan industri e-Sport tanah air?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Free Fire atau artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Exit mobile version