Jogja E-Sports League: DOTA 2, Khusus Buat Kamu Gamer Jogja

in , , ,
Wadah bagi para gamer Jogja guna menyalurkan bakatnya

Jogja e-Sports League (JESL), sebuah event yang diprakarsai oleh 10 GameNet yang ada di Yogyakarta, dan didukung oleh IeSPA, Jogjatronik Mall, Suluh Media dan partner-partner lainnya. Event ini bertujuan untuk mengumpulkan dan menyaring bakat-bakat gamer DOTA 2 yang ada di Yogyakarta khususnya.

Berikut daftar GameNet peserta JESL:

  1. 3RD Gear Net
  2. Ambassador e-Sport
  3. Decade
  4. Gold VIP
  5. Rise
  6. Nafero
  7. Oz
  8. Platinum Cyber Sport
  9. Underground e-Sport
  10. Virtual e-Sport

Event ini terselenggara mulai dari 3 Maret – 16 April 2018, dengan perincian babak kualifikasi dimulai pada 3 Maret – 1 April 2018 dan Grand Finale pada 12 – 16 April 2018.

Menurut Simson, penanggung jawab event ini, selain event JESL DOTA 2, juga akan diadakan event DOTA 2 High School Cup dan Mobile Legend Jogja Championship yang akan diselenggarakan dari tanggal 12 April – 16 April 2018.

DOTA 2 High School Cup sendiri merupakan turnamen yang melibatkan sekolah-sekolah yang ada di Yogyakarta guna mengedukasi para guru dan orang tua mengenai eksistensi e-Sport sebagai olahraga yang sudah diakui dunia.

Panitia, peserta dan media partner (Gamebrott)

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact at [email protected]