John Carpenter Sebut Dia Tidak Terlibat dengan Adaptasi Film Dead Space, Tapi…

Film Dead Space John Carpenter

Film Dead Space John Carpenter – Beberapa waktu yang lalu, sutradara film ternama John Carpenter mengungkap bahwa dirinya tertarik untuk membuat adaptasi film dari game horror populer berjudul Dead Space. Dia menjelaskan banyak alasan kenapa dia tertarik jika terlibat dalam pembuatan adaptasi film tersebut.

Sejak saat itu, banyak orang mengira bahwa Carpenter sudahh resmi akan ikut terlibat dalam film tersebut. Namun ternyata itu semua merupakan salah paham sampai sang Sutradara pun memberikan konfirmasi secara langsung.

Tidak, John Carpenter Tidak Terlibat dengan Adaptasi Film Dead Space

Carpenter meluruskan rumor yang menyebutkan dirinya terlibat dengan adaptasi film dari game Dead Space

Informasi ini berasal dari sebuah interview ekslusif Variety dengan sang Sutradara yang sudah membuat banyak film populer, seperti The Thing, Halloween dan Escape from New York. Banyak informasi menarik pada interview tersebut, mulai dari karirnya dalam industri dunia perfilman sampai hal-hal di luar dari pekerjaannya.

Pada interview tersebut, Carpenter diberikan sebuah pertanyaan terkait dirinya tertarik untuk membuat adaptasi film Dead Space. Bahkan informasi tersebut memunculkan dugaan bahwa dia akan terlibat dalam adaptasi film dari game populer ini.

Hal ini membuat Carpenter harus memberikan konfirmasi bahwa dirinya sama sekali tidak ada keterlibatan dengan rencana adaptasi film tersebut.

Tidak, tidak, tidak. Saya tidak menyangka beritanya tersebar seperti itu. Saya memang penggemar berat video game, aku sudah memainkan banyak game. Aku sedang melihat-lihat kamera digital baru, the RED dan kebetulan nge-mention kepada mereka aku tertarik membuat film Dead Space. Itu terjadi begitu saja dan semua orang bilang, “kapan kamu akan membuatnya?” Aku tidak akan membuatnya.”

John Carpenter

Tidak Terlibat dengan Adaptasi Filmnya, Tapi…

Tidak terlibat dengan adaptasi filmnya, tapi….

Pernyataan tersebut memberikan konfirmasi mengenai dirinya tidak ada terlibat dengan adaptasi film dari game horror ini. Meskipun begitu, Carpenter memberikan pendapatnya sendiri bahwa seseorang sudah dipilih untuk terlibat dalam film tersebut. Sampai saat ini, dia belum mendapatkan ajakan dari mereka untuk ikut terlibat.

Carpenter menambahkan meskipun dia tidak terlibat dalam rencana pembuatan adaptasi film Dead Space, tetapi dia diajak terlibat dalam pembuatan game terbarunya, yaitu Dead Space Remake. Tidak dijelaskan secara pasti keterlibatan seperti apa dari sang Sutradara ini terhadap game remake tersebut. Mungkin ini menjadi semacam rahasia sendiri dari dia dan juga tim developer.

“Kupikir mereka sudah memilih Sutradara lain untuk terlibat. Dan mereka belum ada bertanya kepada saya untuk ikut terlibat. Jadi sampai ada ajakan dari mereka, aku tidak akan melakukannya. Tetapi, ada versi terbaru game Dead Space rilis di bulan Januari, dan aku ada di sana.”

John Carpenter

Itulah informasi mengenai Sutradara ternama film The Thing dan Halloween memberikan penjelasan mengenai dirinya tidak terlibat dari proyek adaptasi film dari game Dead Space. Bagaimana menurut kalian? Apakah Carpenter cocok menjadi Sutradara untuk adaptasi film Dead Space?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Dead Space atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version