John Cena Dirumorkan akan Bintangi Film Adaptasi Duke Nukem

fhrdjhd

Resident Evil, Assasssin’s Creed, World of Warcraft, hingga Tomb Raider yang akan tayang, dunia perfilman memang memiliki keinginan tinggi untuk dapat membawa franchise video game (terutama yang sukses) untuk menuju ke layar lebar. Meskipun pada kenyataannya film adaptasi yang dibuat cenderung biasa-biasa saja dan bahkan kurang memuaskan. Lalu apabila dengan game-game populer hingga sekarang seperti Assassin’s Creed dan World of Warcraft saja masih gagal untuk tampil memukau, apa yang akan dicapai oleh sebuah game klasik yang kini bahkan mungkin sudah tidak dikenal oleh generasi gamer jaman now.

Yang kita bicarakan adalah Duke Nukem, salah satu karakter game yang muncul dan terkenal di era 90-an. Mengusung game first-person shooter seperti Doom, Duke Nukem sendiri dulunya ikonik dengan karakter utama yang digambarkan dengan badan kekar, rambut pirang dengan gaya flat top, kacamata hitam, dan cerutu. Dan yang tengah dinegosiasikan untuk menghidupkan karakter macho satu ini adalah salah satu bintang WWE paling populer, John Cena. Menurut berita yang dilansir The Hollywood Reporter, film ini masih belum memiliki penulis, skrip, maupun sutradara. Namun direncakan akan digarap oleh studio milik sutradara Transformer, Michael Bay yakni Platinum Dunes studio.

Game Duke Nukem sendiri memang kini mati suri dengan game terakhirnya Duke Nukem Forever dirilis pada 2011 gagal mendapat impresi yang baik dari para gamer. Karakter Duke Nukem sendiri memang kini dianggap terlalu offensive dan dianggap kurang cocok untuk para gamer di masa sekarang, lalu apakah nantinya John Cena mampu memberikan nafas baru bagi Duke Nukem dan tentunya dunia film adaptasi video game. Ataukah Cena dan Duke Nukem akan ikut jatuh ke dalam lubang berbagai film adaptasi video game yang telah ada dan gagal dan semakin dilupakan. Bagaimana menurutmu?

 

sumber: pcgamesn

Exit mobile version