John “Soap” MacTavish Kini Tersedia di Season 4 Call of Duty: Mobile

3249184 7347665207 20660

Call of Duty: Mobile menjadi salah satu game mobile yang begitu populer saat ini. Terlepas dari franchise yang sudah dikenal cukup lama, game fps kompetitif yang satu ini pun mudah diterima berbagai kalangan gamers mobile. Kali ini memasuki update Season 4COD: Mobile pun menambahkan beberapa konten tambahan baru yang menarik. Mulai dari skin, karakter hingga map di Battle Pass terbarunya.

Seperti yang dilansir dari Dotesports, yang menarik dalam update Battle Pass terbaru ini adalah hadirnya dua’ karakter baru. Yang pertama adalah salah satu karakter ikonik di seri ‘Modern Warfare‘ yaitu John “Soap MacTavish, sementara itu selanjutnya adalah Urban Tracker. Sementara itu beberapa kosmetik atau skin baru tersedia untuk senjata AK117 MacTavish, HG40 Brambles, Rainbow Knife, S36 Brambles, RUS-79U Viking. Dan terakhir ada map baru yang merupakan orisinil dari COD: Mobile ini sendiri bernama Cage.

https://twitter.com/PlayCODMobile/status/1234161479856709633

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Update Season 4 ini sudah bisa dinikmati saat ini juga di COD: Mobile yang bisa kamu mainkan di perangkat Android maupun iOS. Beberapa event menarik juga hadir dan bisa diikuti dengan cara login dan selesaikan misi yang tersedia untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik lainnya.

 

Sumber: Dotesports

 

 


Mau baca artikel seputar COD: Mobile hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version