John Wick Asli Berserta Mode Baru Akan Hadir di Fortnite

wick

Fortnite akan dapatkan konten bertema John Wick dalam waktu dekat berdasarkan hasil bocoran yang beredar. Disebarkan oleh para dataminer, mereka temukan tak hanya skin dari John Wick, tetapi juga mode khusus yang akan berlangsung terbatas.

Bicara soal skin, dikabarkan game miliki dua skin John Wick yang berbeda, reguler serta satu lagi dengan tampilan berantakan seakan usai bertarung.

Kolaborasi Fortnite dan John Wick juga dikabarkan akan mengubah sedikit salah satu area di game. Nantinya akan ditambahkan beberapa gedung yang terinspirasi dari film. Apakah salah satu ini nantinya memiliki peraturan khusus seperti hotel yang ada di film dimana segala macam bisnis ditiadakan selama berada disana? Untuk saat ini belum dapat dipastikan namun bisa saja terjadi.

Fortnite sebenarnya telah miliki “John Wick” sejak season 3, namun seperti yang kita tahu skin tersebut hanyalah terinspirasi dari penampilan Keanu Reeves di film dan bisa dikatakan “KW”. Tetapi dengan film ketiga baru saja dirilis dan terkenalnya skin “KW” tersebut, tak salah apabila Epic Games berkolaborasi dengan studio film dan wujudkan sosok John Wick yang sesungguhnya.

Source: Eurogamer

Exit mobile version