John Wick Diadaptasi Menjadi Game Strategi yang Penuh dengan Aksi


Follow Us

Jika di dunia game kita mengenal Agent 47 sebagai salah satu pembunuh berdarah dingin di serial Hitman, di layar lebar juga populer seri film bercerita tentang hal yang sama diperankan oleh Keanu Reeves sebagai John Wick. Hitman yang awalnya muncul sebagai video game sempat diadaptasi ke layar lebar, namun apa jadinya jika John Wick yang awalnya muncul sebagai film layar lebar lalu diadaptasi menjadi video game ?

Nulis artikel dibayar

Inilah yang kemudian ditawarkan oleh Good Shepherd sebagai publisher dari game adaptasi John Wick yang berjudul John Wick Hex. Permainan ini juga dibantu oleh Mike Bithell selaku game designer yang meramu game ini sedemikian rupa sehingga tersaji layaknya seperti strategy game dibalut dengan aksi-aksi sang tokoh utama John Wick. Berbeda dengan fracnhise Hitman yang menyajikan gameplay stealth dipadukan dengan action dan shooterJohn Wick Hex menawarkan permainan yang cukup fresh dimana pemain benar-benar seperti menjadi sang pembunuh berdarah dingin ini mulai dari merencanakan aksi-aksi apa yang akan dilakukan selama menemui segerombolan musuh hingga mengeksekusi rencana yang telah dipersiapkan sebelumnya. Secara keseluruhan pemain akan melihat aksi John Wick layaknya di film layar lebar saat bermain game ini.

BACA JUGA  Karakter Keanu Reeves Tak Dapat Diajak "Romance" di Cyberpunk 2077

John Wick Hex ini juga akan menerapkan fitur-fitur yang cukup realistis seperti yang ada di filmnya, dimana terdapat senjata dan suit yang akan terbuka nantinya hingga amunisi yang terbatas sehingga pemain harus benar-benar memanfaatkan perencanaan sebaik mungkin sebelum mengeksekusi para musuh. Jika melihat trailer-nya, game yang mengadaptasi visual dengan gaya unik yang disebut neo-noir art style ini cukup menjanjikkan untuk kalian penggemar franchise John Wick.


Kabarnya John Wick Hex akan tersedia di PC baik Windows maupun Mac dan ekslusif di Epic Games Store. Sementara itu tanggal rilisnya masih belum diketahui, namun kalian bisa menonton film layar lebarnya terlebih dahulu yaitu John Wick: Chapter 3 pada tanggal 17 Mei mendatang.

 


Mau baca artikel seputar game, teknologi, esports hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item