John Wick Diadaptasi Menjadi Game Strategi yang Penuh dengan Aksi

Jika di dunia game kita mengenal Agent 47 sebagai salah satu pembunuh berdarah dingin di serial Hitman, di layar lebar juga populer seri film bercerita tentang hal yang sama diperankan oleh Keanu Reeves sebagai John Wick. Hitman yang awalnya muncul sebagai video game sempat diadaptasi ke layar lebar, namun apa jadinya jika John Wick yang awalnya muncul sebagai film layar lebar lalu diadaptasi menjadi video game ?

Inilah yang kemudian ditawarkan oleh Good Shepherd sebagai publisher dari game adaptasi John Wick yang berjudul John Wick Hex. Permainan ini juga dibantu oleh Mike Bithell selaku game designer yang meramu game ini sedemikian rupa sehingga tersaji layaknya seperti strategy game dibalut dengan aksi-aksi sang tokoh utama John Wick. Berbeda dengan fracnhise Hitman yang menyajikan gameplay stealth dipadukan dengan action dan shooterJohn Wick Hex menawarkan permainan yang cukup fresh dimana pemain benar-benar seperti menjadi sang pembunuh berdarah dingin ini mulai dari merencanakan aksi-aksi apa yang akan dilakukan selama menemui segerombolan musuh hingga mengeksekusi rencana yang telah dipersiapkan sebelumnya. Secara keseluruhan pemain akan melihat aksi John Wick layaknya di film layar lebar saat bermain game ini.

John Wick Hex ini juga akan menerapkan fitur-fitur yang cukup realistis seperti yang ada di filmnya, dimana terdapat senjata dan suit yang akan terbuka nantinya hingga amunisi yang terbatas sehingga pemain harus benar-benar memanfaatkan perencanaan sebaik mungkin sebelum mengeksekusi para musuh. Jika melihat trailer-nya, game yang mengadaptasi visual dengan gaya unik yang disebut neo-noir art style ini cukup menjanjikkan untuk kalian penggemar franchise John Wick.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Kabarnya John Wick Hex akan tersedia di PC baik Windows maupun Mac dan ekslusif di Epic Games Store. Sementara itu tanggal rilisnya masih belum diketahui, namun kalian bisa menonton film layar lebarnya terlebih dahulu yaitu John Wick: Chapter 3 pada tanggal 17 Mei mendatang.

 


Mau baca artikel seputar game, teknologi, esports hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version