Johnny Sins “Ancam” Semua Pemain Fortnite Agar Turut Jalankan “No Nut November”

in ,

No Nut November mungkin sedikit terdengar asing di Indonesia, namun belakangan, “bulan khusus” yang satu ini sudah mulai booming di tengah para netizen lokal. No Nut November sendiri merupakan sebuah bulan khusus dimana orang-orang tak boleh melakukan kegiatan sex apapun, termasuk menonton porn video sekalipun.

“Pendekar” yang menjalankan ritual bulan khusus ini salah satunya adalah Johnny Sins, Pornstar berkepala plontos ini tak hanya menjalankan No Nut November. Tetapi ia juga meminta orang-orang, khususnya para pemain Fortnite agar turut menaati No Nut November di bulan ini. Melalui video yang ia unggah, Johnny “mengancam” para pemain Fortnite yang tak menjalankan “ritual” tersebut, Johnny sendiri juga merupakan pemain Fortnite.



“Perhatian para pemain Epic Fortnite, aku Johnny Sins, aku memegang sumpah No Nut November, dan kamu juga harus melakukannya. Aku menaruh tracking device di semua “biji”mu, jika aku mengetahui kamu melanggar sebelum tanggal 1 Desember, maka aku akan menyetubuhi ibumu, istrimu, saudarimu, dan kamu sendiri, damai…”
~Johnny Sins

Waspadalah para pemain Fortnite, Johnny is coming…….

Ernard Anky

Written by Ernard Anky