Johnny Sins Main Fortnite, Jadi Alternatif Karir Selanjutnya?

johnnysins
Johnny Sins bisa main Fortnite.

Siapa tak kenal Johnny Sins? Sosok lelaki asal Pittsburgh, Pennsylvania Amerika tersebut tentu tak asing lagi bagi kamu yang telah aktif di “dunia gelap” berkat perannya di beberapa film d*wasa milik B*azz**s. Namun, siapa sangka pria yang kini telah miliki rumah produksi sendiri dan aktif di YouTube itu sepertinya “tercerahkan” berkat Fortnite?


Tepat sekali, laki-laki bernama asli Steve Wolfie atau yang biasa dikenal sebagai Johnny Sins tersebut tiba-tiba saja mengunggah video di mana ia untuk pertamakalinya bermain Fortnite. Aksinya berikan sedikit perbedaan di konten channel YouTube miliknya yang didominasi vlog atau pembahasan seputar karir yang digelutinya selama 12 tahun.

Sayangnya, gameplay yang diberikan tak begitu lancar seperti kebanyakan YouTuber gaming di luar sana. Ia mengaku bahwa terdapat masalah di capture card yang ia gunakan di Xbox One miliknya, sehingga membuat gameplay yang ditampilkan tak lancar.

Belum jelas apakah Johnny akan terus mengisi channel YouTube-nya dengan konten gaming dan mengubah karirnya menjadi YouTuber gaming atau tidak. Hal ini disebabkan kesibukannya yang lain. Sebelumnya, ia berencana untuk memainkannya sekitar bulan Maret yang lalu. Sayang, rencana tersebut harus tertunda berkat kesibukannya dan akhirnya terealisasikan akhir bulan September yang lalu. Sepertinya para YouTuber gaming harus waspada atas kedatangan “raksasa” yang terkenal di film yang mayoritas diminati kaum adam tersebut, tentunya jika ia benar-benar menyeriusinya.

Exit mobile version