Johnson akan Dapatkan Nerf Besar di Mobile Legends Patch 1.7.12

Johnson akan Dapatkan Nerf Besar di Mobile Legends Patch 1.7.12

Johnson akan dapatkan Nerf besar pada Update Mobile Legends Patch 1.7.12 nantinya. Hero Tank satu ini memang merupakan Hero favorit di Rank Epic Mobile Legends.

Johnson terkenal akan kelebihannya yaitu penggunaan yang cukup mudah, menyenangkan, dapat melakukan Ganking dengan cepat dengan cara berubah menjadi Mobil, dan dapat membawa teman satu tim untuk melakukan Combo.

Johnson akan Dapatkan Nerf di Ultimate-nya

Johnson akan Dapatkan Nerf Besar di Mobile Legends Patch 1.7.12 2

Tak hanya itu, Johnson juga miliki Combo dimana dia dapat berubah menjadi Mobil sebanyak 2 kali menggunakan Ultimate-nya. Combo ini cukup sederhana, kalian hanya perlu menggunakan Ultimate dan berkeliling untuk menunggu Cooldown Skill selesai, sekitar 40 detik-an.

Setelah Ultimate dirasa sudah dapat digunakan lagi, Johnson tinggal menabrakkan diri ke musuh kemudian menggunakan Ultimate kembali untuk menabrak musuh itu kedua kalinya, sehingga musuh dipastikan akan tumbang.

Johnson Tak Dapat Gunakan Combo Lagi di Mobile Legends

Sayangnya, Moonton akan berikan Nerf yang buat Johnson tak dapat gunakan Combo itu lagi di Mobile Legends.

Melansir dari Youtuber VY Gaming, Johnson akan dapatkan Nerf dimana perhitungan Cooldown Ultimate Hero ini akan dimulai kembali setelah dia menabrak. Dalam artian, perhitungan Cooldown Skill tidak dilangsungkan lagi saat Johnson dalam Mode Mobil-nya.

Nerf Ultimate Johnson : Cooldown 45 – 40 detik (dihitung setelah penggunaan Skill), dirubah menjadi 30 – 25 detik (dihitung setelah penggunaan Skill berakhir).

Jadi, Johnson yang akan dapatkan Nerf ini, akan banyak merubah Gameplay dari para pecintanya di Mobile Legends ya. Apakah kamu salah satu pemain yang kesal akan Nerf ini brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version