Joker dan Terminator akan Hadir dalam Game Mortal Kombat 11

mk 11

DLC dari game Mortal Kombat kembali menambahkan karakter baru lagi. Dua karakter yang ikut bergabung adalah musuh bebuyutan dari Batman, Joker dan pembunuh berdarah dingin lintas waktu Terminator T-800. Kedua karakter tersebut bergabung dengan 4 nama yang sebelumnya sudah disebutkan lebih dahulu yaitu Shang Tsung, Nightwolf, Sindel, dan Spawn.

https://twitter.com/MortalKombat/status/1164263823332663296

Selain itu Mortal Kombat juga sudah menetapkan tanggal rilis dari karakter DLC buatan mereka. Baik Shang Tsung dan Nightwolf sudah dapat digunakan. Sedangkan Terminator T-800 akan dirilis pada 8 oktober mendatang, kemudian disusul Sindel pada 26 november. Lebih lanjut lagi dua karakter lainnya yaitu Joker dan Spawn akan dirilis pada 28 januari dan 17 maret tahun 2020 mendatang.

Sebetulnya hadirnya karakter petarung tamu atau yang tidak ada kaitannya dengan game Mortal Kombat bukanlah pertama kali bagi NetherRealm Studios selaku sang developer. Sebelumnya pada seri Mortal Kombat X, mereka juga merilis karakter tamu seperti Hellboy dan Teenage Mutant Ninja Turtles.

Kita lihat saja apakah nantinya pihak Mortal Kombat 11 akan merilis karakter baru lagi pada DLC kedepannya. Kita bisa melihat petarung-petarung tamu lainnya kedepannya tentunya. Usaha NetherRealm Studios tersebut sepertinya untuk menaikan jumlah pemain dari game Mortal Kombat dengan mengusung wajah-wajah baru dari karakter terkenal di dunia. Sayangnya Mortal Kombat 11 sendiri tidak dirilis dinegara Indonesia.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait Mortal Kombat atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Exit mobile version