Joker Dipastikan Hadir Di Injustice 2 Beserta 20 Hero Baru

fitur polygon
Musuh Bebuyutan Batman Ini Terlihat Menghajar Robin Di Trailer Resmi Injustice

Injustice 2 adalah sequel dari seri pertamanya, Injustice: Gods Among Us. Game yang masih berstatus dalam pembuatan ini adalah fighting games dengan karakter-karakter DC comic multiverse. Dikembangkan oleh Nether Realm Studio, Injustice 2 akan dibintangi oleh 25 hero yang sudah ada di seri sebelumnya ditambah dengan 15 hero baru dan 5 hero yang tersedia melalui DLC.

Warner bros inc. selaku publisher sudah mengkonfirmasi kabar ini dengan penjelasan resmi seperti berikut :

Though killed by Superman, the Joker continues to haunt the lives of all those touched by his madness. By destroying Metropolis, he set the events in motion which made enemies of Superman and Batman. If he were alive to see the chaos he’d created, he would surely be smiling.

New Kind Of Madness

Kalau dilhat dari trailernya, Joker di Injustice 2 memang terlihat unik. Interpretasi tentang Joker mungkin sudah jadi perdebatan wajib para penggila komik DC. Joker di Injustice 2 terlihat seperti perpaduan antara Heath Ledger dan Jared Letto. Dengan rambut shaggy berantakan ala Ledger dan kaos oblong dibalik tuxedo, Joker disini hadir dengan tampilan dan aura yang belum pernah ada sebelumnya.

Dengan senjata utama sebuah pisau yang besar, Joker disini terkesan sadis. Linggis dan pistol-pistol ala badut menjadi senjata cadangan. Ultimatenya pun terkesan overkill. Belum lagi voice dubbing dan tawanya yang terdengar seperti seorang maniak dan psikopat stadium akhir.

Fitur Baru

Injustice 2 menawarkan gameplay yang tak jauh berbeda dimana interaksi lingkungan, transisi panggung dan watak dari hero menjadi komponen utama. Hanya saja ada beberapa fitur baru yang harus kamu garis bawahi.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Injustice 2 yang rencananya akan dirilis pada pertengahan mei bulan ini tersedia bagi PC, Android, IOS, PS4 dan Xbox one. Kalau kamu kunjungi websitenya dan preorder dari sekarang kamu akan mendapatkan karakter Darkseid dan beberapa DLC secara gratis.

source: gamespot

Exit mobile version