Josef Fares Otak Dibalik A Way Out Sinyalkan Kehadiran Game Barunya di Acara EA Play Live

in

Josef Fares otak dibalik game multiplayer couch co-op A Way Out sinyalkan kehadiran game barunya di acara EA Play Live 2020 yang akan diselenggarakan beberapa hari kedepan. Tokoh yang langsung mencuri perhatian para gamer berkat sepak terjang kontroversialnya di acara Game Awards 2017 lalu tersebut, melalui cuitannya di Twitter berbagi informasi bahwasanya sebuah teaser pendek game garapan terbarunya akan dipamerkan lewat acara EA Play Live 2020 nanti.

 

Masih belum jelas kira-kira game seperti apakah yang tengah ia kembangkan tersebut, namun dirinya sendiri memang dikenal selalu meracik sebuah game unik yang menawarkan pengalaman menarik, terbukti di dua game garapan sebelumnya yaitu Brothers: A Tale of Two Sons dan juga A Way Out.

Banyak yang memprediksi bahwa apapun gamenya nanti, sepertinya Fares akan kembali hadirkan elemen couch co-op didalamnya. Jika memang benar tentunya akan sangat menarik, mengingat dirinya bisa dibilang merupakan segelintir developer yang masih peduli akan fitur tersebut.

Acara EA Play Live 2020 sendiri akan diselenggarakan pada tanggal 19 Juni 2020 mendatang pukul 06:00 (pagi) WIB.


Baca juga artikel video game menarik lain dari Yandi Nurdiansyah.
For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]