Jotaro Kujo dari Jojo’s Bizarre Adventure Dipastikan Hadir di Jump Force?

jotaro kujo
Seri Jojo akan ikut andil di dalamnya?

Di sebagian besar perusahaan video game, ada kalanya Divisi PR (Public Relation) dan divisi bisnis tak berkomunikasi dengan baik. Terkadang hal tersebut justru menguntungkan para fans karena ia justru bocorkan beberapa hal yang sebenarnya tidak disengaja. Dan sepertinya hal tersebut terjadi di Jump Force.

Baru sejenak bahwa Boruto dikonfirmasikan hadir di Jump Force, rupanya Bandai Namco masih miliki kejutan lain. Salah satunya adalah karakter utama dari seri Jojo’s Bizarre Adventure, Jotaro Kujo yang akan ikut andil dalam gamenya nanti. Hal ini dikonfirmasikan di beberapa iklan gamenya yang muncul di media sosial seperti Facebook dan Instagram.

Selain Jojo, Dai dari Dragon Quest: The Adventure of Dai juga akan bergabung dalam gamenya. Meski serinya sangat populer, namun Dai mungkin bukan karakter yang begitu terkenal oleh kalangan anak zaman sekarang. Ia muncul di manga yang dipublish tahun 1989 dan berakhir tahun 1996 silam. Serial animenya yang dirilis tahun 1991 di Jepang juga pernah ditayangkan di TV lokal, ceritakan bahwa ia miliki kekuatan naga yang luar biasa hebat jika simbolnya telah lengkap.

Penampakan iklan Jump Force di Facebook jika digabungkan menjadi satu

Jump Force akan dirilis di PC, PlayStation 4, dan Xbox One pada tanggal 15 Februari 2019 mendatang. Kamu bisa mengikuti berita lebih lanjutnya melalui link berikut agar tidak ketinggalan update.

Exit mobile version