The Journey Season 2 di FIFA18, Alex Hunter Bisa Main di Berbagai Macam Liga?

fifa 18 the journey

Developer dari FIFA18 sampai sekarang memang belum memberikan keterangan yang cukup banyak mengenai bagimana jadinya mode The Journey yang sudah dikonfirmasi kehadirannya kembali. Bahkan banyak orang yang berpendapat bahwa The Journey tahun ini hanya akan menceritakan Alex Hunter hanya akan melanjutkan season 2-nya di Klub Inggris yang ia pilih.

Namun seorang redditor yang mengaku ikut dalam sebuah acara yang menampilkan game FIFA18 di Brazil, dan di acara tersebut ditampilkan sebuah gambar yang berisikan bendera Brazil, Logo Liga Inggris, dan Logo 4 tim lainnya seperti Bayern Munchen, LA Galaxy, Atletico Madrid dan juga Paris Saint Germain yang muncul yang banyak orang spekulasikan akan menjadi berbagai pilihan di The Journey Season 2.

Satu hal yang jadi pertanyaan besar pertama adalah kenapa ada bendera Brazil diantara logo liga inggris dan juga 4 logo tim besar lainnya. Padahal sejak awal, tidak ada penjelasan pemain khusus asal Brazil di The Journey season 1 di FIFA17 kemarin. Tapi ada salah satu orang yang juga datang ke acara tersebut dan menyatakan bahwa Brazil hanya akan menjadi fitur di pre-season saja.

Jika kalian cukup mengikuti beberapa rumor tentang The Journey Season 2 juga pasti kalian tau bahwa pada The Journey kali ini akan dibagi menjadi 6 buah episode atau bagian. Kalau kalian perhatikan gambar diatas, gambar tersebut terbagi menjadi 6 bagian bukan ? Apakah nantinya Alex Hunter akan mengalami perpindahan tim yang cukup banyak ?

Mengingat jika kalian sudah tonton trailer dari The Journey Season 2 untuk FIFA 18 yang sempat dirilis, trailer tersebut menyatakan bahwa Alex Hunter akan menjadi buah bibir hampir seluruh penggemar sepakbola, pemain dan juga klub-klub besar. Sehingga sangat memungkinkan bahwa gambar diatas adalah tim-tim yang mungkin Alex Hunter sanggahi nanti di Season 2 dari The Journey.

Belum nonton trailernya ? Nih deh mimin kasih lihat:

https://www.youtube.com/watch?v=1gYPQDiKRPo


FIFA 18 yang akan dirilis kurang lebih akhir september nanti ini mungkin masih dikelilingi banyak rumor, dan sampai sekarang pihak dari developernya, EA Sports pun belum sama sekali meluruskan rumor-rumor tersebut. Jadi mari kita tunggu kabar sebenarnya ya brottt!

Exit mobile version