JRPG Klasik Grandia HD Remaster Kembali! Detilnya akan Diumumkan di E3

grandia
Nikmati petualangan Justin dan Feena dalam resolusi HD.

Selain Wild Arms, Final Fantasy, Legend of Legaia, Chrono Cross, Alundra, dan banyak JRPG klasik lainnya, Grandia merupakan seri yang tentunya takkan terlupakan di hati para fansnya di zaman PlayStation pertama. Game JRPG ini merupakan game pertama yang menggunakan voice actor di seri pertamanya, sebuah inovasi yang belum pernah ada di game JRPG klasik di zamannya. Sayang, serinya terhenti di iterasi ketiga dan tak dilanjutkan kembali setelah bertahun-tahun lamanya. Kabar baiknya, kini kamu justru bisa bernostalgia dan berpetualang kembali bersama Justin dkk dalam resolusi HD.

GungHo Online Entertainment mengumumkan bahwa Grandia HD Remaster akan sambangi PC dalam waktu dekat. Sementara versi Nintendo Switch-nya akan berjudul Grandia HD Collection. Game ini akan berisi seri pertama dan kedua gamenya lengkap dengan support di masing-masing platform seperti joycon, controller, dan mouse+keyboard.

Meski gamenya tentu akan hadirkan fitur lawas seperti real-time turn-based action magic-based combat-nya. Namun ia juga akan hadirkan fitur lain untuk versi remasternya. Mulai dari resolusi HD baik dari UI, sprites, dan texture art, Steam Card dan Achievement (PC), hingga voice over berbahasa Inggris maupun Jepang-nya. Ia juga akan hadirkan tiga Bahasa: Inggris, Jepang, dan Perancis untuk mendukung perilisannya.

Sayang, hingga tulisan ini ditulis, GungHo belum memberikan detil informasinya dan menyimpannya hingga E3 2019 dimulai.

Ikuti terus berita tentang Grandia HD Remaster agar kamu dapatkan informasi terkini tentang gamenya.

Contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version