Jual Custom PlayStation 5 Bertemakan PS2, Toko ini Diancam!

in , ,
2021 01 08 Image 6
Sumber: TechSpot

Beberapa hari yang lalu, kita semua baru saja disambut dengan munculnya kustom PlayStation 5 yang bertemakan PlayStation 2 oleh retailer bernama SUP3R5. Retailer tersebut pada awalnya akan menjual kustom PlayStation 5 dengan harga 650 USD (9,1 Juta Rupiah) untuk versi digital dan 750 USD (10,5 Juta Rupiah) untuk varian kaset.

Setelah dibukanya pre-order kustom PlayStation 5 tersebut, beberapa hari kemudian, SUP3R5 secara tiba-tiba mengumumkan bahwa, mereka terpaksa harus membatalkan seluruh pesanan kustom PlayStation 5 tersebut melalui akun resmi Twitter mereka.

Pembatalan tersebut terjadi dikarenakan tim SUP3R5 telah mendapat berbagai ancaman yang “kredibel” terhadap keselamatan timnya. Tak hanya itu, beberapa di antaranya juga dikabarkan berusaha untuk melukai tim SUP3R5 dengan cara melacak keberadaan mereka.

Untungnya para pelanggan yang sebelumnya memesan kustom PlayStation 5 tersebut masih bisa mendapatkan uangnya kembali. Dikutip dari situs resmi SUP3R5, mereka klaim bahwa hampir seluruh pemesanan kustom PlayStation 5 mereka telah kembali menuju pemiliknya masing-masing.

Jika situasi sudah mulai terkendali dan tenang, kabarnya SUP3R5 akan mencoba kembali untuk menjual kustom PlayStation 5 namun dengan cara yang berbeda. Yakni dengan memberikan undangan kepada pelanggan yang sebelumnya telah memesan PlayStation kustom mereka.


Baca lebih lanjut tentang PlayStation, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Daffa Dhiya

Written by Daffa Dhiya

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.