Juara Bertahan LPL RNG Takluk Ditangan JD Gaming Pada Babak Playoff LPL Spring 2019


Follow Us

Kegagalan dalam World Championship 2018 kemarin sepertinya masih menghantui tim Royal NeverGiveup. Juara bertahan LPL tersebut akhirnya timbang dibabak playoff LPL Spring 2019. Tim yang berhasil menumbangkan RNG adalah JD Gaming yang berada diposisi delapan klasemen akhir LPL Spring Split 2019 kemarin. Sedangkan posisi RNG berada ditempat keempat dan langsung lolos kebabak perdelapan final.

Nulis artikel dibayar

Kekalahan tersebut tentunya sangat mengejutkan semua pihak. Dimana RNG saat ini masih dijagokan untuk menjuarai turnamen tersebut karena diisi oleh pemain-pemain hebat macam Karsa, Xiaohu, dan Uzi. Mereka telah lama bermain dan berjuang didalam tim untuk RNG. Namun apa daya tim JD Gaming berhasil mengalahkannya dengan skor 3-2 dibabak perdelapan final.

Padahal permainan dari pemain RNG terbilang bagus mereka berhasil dua kali unggul lebih dahulu sebelum disamakan oleh tim JD Gaming. Sayangnya dalam partai penentuan performa dari pemain RNG menurun dan dapat dimanfaatkan oleh JD Gaming untuk memenangkan pertandingan tersebut.

Dengan kemenangan tersebut maka JD Gaming berhak lolos kebabak semifinal LPL Spring 2019 dan akan berhadapan dengan FunPux Phoenix. FunPlus Phoenix sendiri merupakan kekuatan baru di Liga League of Legends Tiongkok. Mereka berhasil menduduki peringkat pertama klasemen akhir LPL Spring Split 2019 ini. Sementara tim RNG harus puas sebagai tim peringkat kelima terbaik LPL Spring 2019.

BACA JUGA  G2 Esport Juarai League of Legends Europe Championship Spring 2019

Baca juga artikel terbaru lainnya terkait League of Legends atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item