Pilih Konser Hololive 5th Fes, Juara Capcom Cup Tolak Undangan Red Bull Kumite

Uma Pilih Hololive 5th Fes Ketimbang Undangan Red Bull Kumite

Penggemar vtuber, terutama agensi hololive mungkin tidak asing akan pemain profesional game gelut dengan panggilan UMA, yang mana beberapa waktu lalu memenangkan turnamen Street Fighter 6 di ajang Capcom Cup sambil mengenakan jaket dari deretan merchandise vtuber Ookami Mio.

Kemenangan-nya di Capcom Cup tersebut juga membuat UMA dapatkan undangan untuk ikut hadir dalam turnamen Red Bull Kumite. Lucu-nya, ia sempat mengutarakan merasa bingung apakah akan menghadiri undangan tersebut atau tidak, karena jadwalnya sendiri bertabrakan dengan pagelaran hololive 5th fes. Namun pada akhirnya, diketahui bahwa UMA lebih memilih untuk ikuti hololive festival tahun 2024 ini.

Buat kamu yang asing dengan pagelarannya, hololive 5th fes. merupakan acara tahunan berupa konser akbar yang pertunjukkan seluruh anggota hololive. Jika melihat tahun-tahun sebelumnya, akan hadir juga venue berisikan ragam hal mulai dari makanan minuman hingga merchandise bertemakan masing-masing talent vtubernya.

Kembali berbicara soal UMA, jadwal Red Bull Kumite dan konsernya sendiri juga bertepatan dengan tanggal ulang tahunnya. Sehingga kemungkinan besar UMA memilih ikut konser hololive tersebut untuk sekaligus merayakan ulang tahunnya untuk hiburan, ketimbang stres berkompetisi.

Beberapa netizen tentu mengapresiasi keputusan UMA tersebut. Beberapa di antaranya bahkan celetukkan bahwa mendapatkan tiket konsernya jauh lebih sulit didapatkan ketimbang memenangkan suatu turnamen. Tidak salah memang karena sistem pembelian tiket di Jepang yang cenderung gacha, terlebih popularitas hololive yang sudah mencapai tingkat internasional.

Sebagai catatan, tiket yang terjual habis adalah yang untuk hadir langsung di konsernya. Tiket untuk menonton secara digital akan tetap tersedia, bahkan sampai beberapa bulan kedepan jika masih tertarik menonton VOD-nya.

Nah, kira-kira bagaimana tanggapanmu mengenai hal ini brott? Yuk, langsung aja share pendapatmu di kolom komentar ya!


Baca juga informasi menarik atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version