Juara Dunia Pokemon Tanggapi DLC Pokemon Sword and Shield yang Sedikit Mengecewakan

Pokemon Sword and Shield

Pokemon sword and shield merupakan game Pokemon generasi ke 8. Dengan menggunakan nama region galar, game ini Kembali menampilkan berbagai fitur menarik untuk penggemar Pokemon. Pokemon khusus regional yang menarik banyak penggemar. Apalagi konsep baru Raid battle yang cukup mengangumkan.

Wolfey VGC Kembali memberikan tanggapan soal DLC Pokemon sword and shield. Ia memberikan tanggapan seperti biasa melalui chanel youtubenya wolfey VGC. ia memberikan tanggapan terkait beberapa Pokemon yang bakal muncul dalam 2 DLC terbaru, Isle armor dan Crown of Tundra. Ada dua tanggapan pada dl yang pertama pada trailer yang kedua pada informasi pada web resmi.

Pertama, videonya yang berjudul “World Champ Reacts to NEW POKEMON TRAILER!? DLC” ia memberikan reaksi terhadap trailer untuk DLC tersebut. Tampak sedikit ekpresi kecewa karena menurutnya tak ada informasi yang cukup baru dan terlalu banyak informasi yang ditampilkan. Harapannya sendiri, ia ingin terkejut nanti saat DLC rilis karena melihat hal baru. Meskipun, ia juga cukup senang ada kemungkinan Pokemon kesukaannya rilis yaitu Exeggutor dan Poliwag, serta evolusinya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kedua, dalam videonya berjudul “NEW INFORMATION Revealed Online! Competitive Analysis”. Ia menggambarkan aspek kompetitif untuk pertarungan melalui Pokemon yang muncul dalam DLC. Tanggapannya yang cukup menarik adalah soal Gigantamax Ursifu yang kemungkinan bakal kuat karena dapat mengatasi salah satu Max Guard dan Max Protect yang merupakan tekhnik pertahanan. Sebagian besar Pokemon dirasanya cukup menarik dan kuat.

Wolfey Glick atau Wolfev VGC sendiri merupakan salah satu juara dunia turnamen game Pokemon yang dikenal sebagai VGC (Video Game Championship). Ia dikenal menempati kelas master saat kompetisi. Ia menjadi juara dunia pada tahun 2016. Ia masih sering aktif diberbagai turnamen baik tingkat negara, regional dan dunia.

Ia juga terkenal akan channel youtubenya yang menjelaskan berbagai analisanya terkait pertarungan pvp Pokemon. Sebagai analis dia biasanya akan menunjukan secara langsung hasil analisasnya dengan bermain rank di PVP. Ia juga sangat piawai menjelaskan dan menunjukan tekhnik Pokemon tertentu, bahkan sampai menghapal para Pokemon yang tren di turnamen tertentu.

Oleh karena itu, hal ini jadi sangat menarik mengingat DLC Pokemon sword and shield telah mengeluarkan jadwal rilis. Namun, belum diketahui seberapa baik Pokemon-pokemon yang bakal rilis di dlc tersebut. Harapannya analisa dan tanggapan terhadap dlc Pokemon akan memberikan dampak bagi kompetisi.


Exit mobile version