Juarai Fortnite World Cup – Bugha Harus Membayar Pajak Dengan Nilai Yang Fantastis

in

Bugha seseorang remaja 16 tahun berhasil meraih kemenangan pada turnamen terbesar Fortnite yang berhadiah sebesar 3000.000 US Dollar atau 42 Milyar Rupiah. Namun pesta kemenangan Bugha harus tertunda, pasal-nya ia harus membayar pajak yang tak diduga cukup besar.

Dilansir dari laman twitter Ryan, ia menjelaskan bahwa Bugha berhutang pada pemerintah Federal sebesar 1,2 juta US Dollar dan 265 ribu US Dollar untuk negara bagian New York. Nilai yang cukup fantastis bukan. Tapi dengan uang yang Bugha dapatkan setelah pajak atau sekitar 1.5 juta US Dollar, tentu ia masih bisa menikmati jerih payah yang telah ia lakukan selama ini. Ryan yang memposting hal ini juga mengatakan pajak itu memang maling, tapi pajak itu baik.

Tak hanya di amerika, Topson player Dota 2 juga sempat membicarakan tentang pajak yang harus ia bayar kepada negara Finlandia setelah memenangkan The International 2018. Dalam Stream di twitch ia memberi tahu bahwa ia harus membayar pajak sebesar 60% dari hadiah yang ia bawa pulang. Jadi pajak sebesar itu memang angka yang cukup wajar di dunia ini.


Sumber Feature Image: Dexerto.com


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan Fortnite atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Avatar

Written by Jendra