Juara Golden Joystick Awards 2019 Diumumkan, Resident Evil 2 Menangkan GOTY

EJbjUL7WwAA9Y L 1030x601

Berlangsung di London malam kemarin, acara penghargaan Golden Joystick Award ke-37 diselenggarakan. Dengan mengumpulkan 3.5 juta vote publik, pemenang-pemenang dari tiap nominasi telah diumumkan.

Resident Evil 2 remake yang dirilis pada bulan Januari silam menjadi pemenang penghargaan tertinggi pada acara tahun ini, tak hanya itu game juga berhasil menangkan nominasi “Audio terbaik”, membuat game horor dari Capcom tersebut menjadi satu-satunya game yang meraih lebih dari satu penghargaan tahun ini. Untuk pilihan para kritikus, game dari Remedy – Control menjadi pemenang tahun ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Berikut daftar lengkap pemenang Golden Joystick Awards 2019:


Baca pula review kami serta berita lainnya tentang Resident Evil 2, beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

Exit mobile version