Juara The International 7, Team Liquid Menjadi Tim Ketiga yang Mendapatkan Undangan Katowice Major 2018

in , ,

Katowice Major 2018 yang akan diadakan pada akhir bulan Februari tahun depan pastinya akan menjadi salah satu acara turnamen DOTA 2 yang sudah ditunggu-tunggu banyak orang diseluruh dunia. Menjadi acara besar DOTA 2 pertama di Polandia, Katowice major akan bertempat di salah satu arena terbesar di Katowice yaitu Spodek Arena.

Dalam seminggu kebelakang, pihak penyelenggara Katowice Major 2018 yaitu ESL baru mengumumkan 2 tim yang mendapatkan undangan langsung menuju Main Event yaitu tim Virtus.Pro yang merupakan juara sebelumnya dari ESL One Hamburg 2017, serta Team Secret yang merupakan pemegang puncak klasemen dari DOTA 2 Pro Circuit musim ini.

Kali ini, ESL mengumumkan tim ketiga yang akan diberi tiket langsung menuju Main Event dari Katowice Major 2018 yaitu Team Liquid. Mereka merupakan juara ketiga dari ESL One Hamburg kemarin dibawah tim Virtus Pro dan juga Team secret yang menjadi runner up. Sehingga kualitas mereka memang sudah tidaklah perlu ditanya lagi.

Juara The International 7 ini akan ikut menunggu sisa slot undangan yang akan diumumkan kedepannya. Melihat trend dari ESL One dalam mengumumkan undangan, banyak yang berspekulasi bahwa tim selanjutnya yang akan diundang adalah juara ketiga dari ESL One Hamburg bersama Team Liquid, yaitu tim Newbee asal China.


Proses kualifikasi menuju Katowice Major juga sebentar lagi akan segera dimulai, tepatnya pada minggu pertama Januari 2018 nanti. Proses ini akan dimulai dengan Kualifikasi terbuka yang bisa diikuti oleh semua tim DOTA 2 pada regionalnya masing-masing. Lalu dilanjutkan dengan kualifikasi tertutup yang akan menghadirkan beberapa tim undangan dan tim-tim yang berhasil lolos dari kualifikasi terbuka untuk memperebutkan slot menuju Main Event Katowice Major 2018.

Jadi mari kita tunggu siapa saja tim-tim lain yang akan mendapatkan undangan selanjutnya dan juga mari kita tunggu pertandingan-pertandingan seru yang akan hadir pada babak kualifikasi yang akan berlangsung mulai dari minggu depan.

Lis Adikarta

Written by Lis Adikarta

Penulis rumahan, menulis hal-hal tentang DOTA2 & Pokemon. Waiting List buat jadi Pengangguran.

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.