Juara The International 2015 Evil Geniuses, Tendang Keluar Salah Satu Pemainya

Transfer dan rombak pemain antar tim professional setelah gelaran turnamen terbesar Dota 2 The International merupakan hal yang wajar, bahkan kadang ada juga yang memutuskan untuk disband.

Tim yang sudah menyatakan bahwa telah disband adalah Cloud 9, manajer Cloud 9 Jack Etienne(@CLOUD9_Jack) telah konfirmasi lewat akun twitternya, bahwa tim nya resmi disband, akan tetapi hanya melepas para pemain-pemainya, Cloud 9 masih ada di Dota 2 dengan membawa skuad baru. Tidak lupa juga ia memberi terima kasih kepada para pemain yang sudah dilepasnya seperti EE, Misery, Fata, Bone, & BigDaddy.

Lalu hal yang sangat mengejutkan terjadi dengan tim juara The International 2015, Evil Geniuses menendang keluar supportnya yaitu Aui_2000. Pemain yang memiliki winrate kemenangan 100% dengan hero Techies di The International 2015 ini juga heran kenapa dirinya ditendang keluar oleh tim nya.

Aui_2000 mengupdate kondisinya lewat Twitter, bahwa dirinya telah ditendang keluar oleh Evil Geniuses, di akhir kalimat ia menunjukan ekspresi jengkel dengan keputusan Evil Geniuses menendang dirinya.

Hal ini sungguh sangat mengejutkan, mungkin semua penggemar Dota 2 yang menyaksikan penampilan Aui_2000 di The International 5 setuju bahwa penampilan dirinya sangat gemilang. Banyak para penggemar bertanya-tanya kenapa Aui_2000 ditendang? pertanyaan yang hingga saat ini belum ada jawabanya.

Manajer Evil Geniuses Charlie Yang, juga sudah konfirmasi perihal ini, tetapi ia tidak memberikan alasan yang jelas kenapa Aui_2000 ditendang keluar, seperti yang ia posting di akun Twitter nya.

Sebagai ganti Aui_2000, Evil Geniuses menunjuk mantan pemainya yang kini bermain di Team Secret, yaitu Arteezy. Dengan masuknya Arteezy maka kemungkinan besar posisi Fear akan bergeser, yang sebelumnya carry akan berubah menjadi support.

Skuad Evil Geniuses:

Clinton ‘Fear’ Loomis
Saahil ‘Universe’ Arora
Peter ‘ppd’ Dager
Artous ‘Arteezy’ Babaev
Syed ‘Sumail’ Hassan

Exit mobile version