Juara Turnamen Pokemon Sindir Game MOBA Pokemon Unite

in , , ,
Pokemon Lol
Pokemon Lol

Pokemon Unite merupakan salah satu game baru yang menggunakan brand Pokemon. Game tersebut baru beberapa waktu lalu diumumkan melalui video Pokemon Present bertanggal 24 juni 2020. Pokemon yang bergenre moba tersebut segera mendapatkan perhatian yang besar dari penggemar Pokemon. Sayangnya terlihat banyak penggemar lebih banyak kecewa sampai memberikan dislike pada video tersebut.

Salah satu penggemar yang juga dikenal sebagai juara turnamen Pokemon sekaligus analis kompetitif, Wofey Glick menunjukan sindirannya. Melalui chanel Youtubenya Wolfey VGC, ia membuat video berjudul “Pokemon; League Of Legends..” yang seolah menyindir Pokemon Unite yang barus saja diumumkan.

 

Pertama kali melihat video tersebut diumumkan, ia cukup kecewa karena game tersebut merupakan mobile game. Awalnya ia mengira game baru tersebut tema fight tactic, kemudian menyebutnya sebagai league of legend. Setelah itu menunjukan cukup banyak pernyataan tidak suka. Walaupun, ia juga mengatakan game tersebut terlihat kompetitif dan tidak pernah memainkan game dengan genre tersebut, serta menurutnya terlalu dini memberikan tanggapan.

Pemaparan di atas cukup memberikan gambaran tanggapan Wolfey Glick sebagai penggemar tentang peluncuran game Pokemon Unite. Terlihat juga video peluncuran tersebut bukanlah tampilan akhir, sehingga kemungkinan adanya perubahan di masa depan. Harapannya jika sudah ada trailer resmi dan tanggal peluncuran mungkin penggemar dapat memberikan tanggapan lebih baik.


Baca juga artikel seputar Pokemon, atau artikel video game menarik lain dari Aru Akasa.

Avatar

Written by aru_akasa

Penulis amatir yang menjadikan Gamebrott sebagai tempatnya latihan menulis, Akhirnya ia memberanikan diri menulis blognya yang berjudul meongeden.com