Juarai LoL Sea Tour Indonesia, Capital Esport Wakili Indonesia Diajang Internasional

55807376 1290821514391838 555259750053314560 n

Turnamen terbesar League of Legends se-Asia Tenggara tahun ini yaitu LoL Sea Tour 2019 akhirnya menyelesaikan tahap kualifikasi Indonesia. Sebanyak 13 tim profesional League of Legends Indonesia mengikuti turnamen ini yang dilaknsanakan pada bulan Maret kemarin. Capital Esport tim asal Jakarta yang diisi oleh mantan pemain Headhunters berhasil memenangi turnamen ini.

Pada babak group stage Capital Esport tidak mendapatkan banyak halangan dari musuh-musuhnya dan berhasil memenangkan empat pertandingan yang ada. Pada partai semifinal Capital Esport menghadapi perlawanan Member Only Team dengan mudah.  Sedangkan pada pertandingan final ZHR Esport masih belum bisa mengalakan ketangguhan dari Capital Esport.

Dengan kemenangan tersebut maka Capital Esport yang diisi oleh Sega, Alvez, Henry, WhiteWing, dan Potato tersebut berhasil mengamankan satu tiket menuju kualifikasi Asia Tenggara. Mereka akan menghadapi tim-tim dari Malaysia/Singapura, Thailand, dan Philipina. Pemenangan dari Lol Sea Tour tersebut nantinya akan diundang menuju Mid Season Invitational bulan Mei ini. Mid Season Invitational akan mempertemukan tim-tim juara dari region League of Legends diseluruh dunia.

Sebagai juara pertama kaulifikasi Indonesia LoL Sea Tour ini Capital Esport sudah berhasil mengantongi hadiah sebesar 5.000 Dollar Amerika atau sekitar 71 juta rupiah. Mereka masih akan memperebutkan hadiah kualifikasi Asia Tenggara sebesar 30.000 Dollar Amerika atau sekitar 427 juta rupiah untuk juara satu. Kita doakan saja semoga Capital Esport mempu membanggakan Indonesia diajang League of Legends Internasional.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait League of Legends atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Exit mobile version