Rilis Trailer Baru, Project Judge Garapan SEGA Berganti Nama Menjadi Judgment

judgeeyes1

Judge Eyes garapan SEGA memang menjadi salah satu game yang mungkin nggak diduga banyak orang saat pengumumannya. Game yang memiliki gameplay dan latar tempat yang nggak berbeda jauh dari serial populer Yakuza ini direncanakan akan rilis untuk Jepang terlebih dahulu pada 13 Desember 2018 mendatang.

Baru-baru ini SEGA juga merilis sebuah trailer baru untuk versi bahasa Inggris Judge Eyes tersebut. Namun satu hal yang menarik adalah nama perilisan versi Inggrisnya yang sebelumnya bernama Project Judge kini berganti menjadi Judgment. Kamu bisa saksikan trailernya di bawah ini.


https://youtu.be/5ZIFSfdUjW4


Seperti yang bisa kamu saksikan pada trailer diatas, perilisan khusus luar negara Jepang ini memiliki pengisi suara bahasa Inggris. Namun jika melihat game-game garapan SEGA sebelumnya, nampaknya kamu tetap bisa memilih untuk menggunakn dub Inggris ataupun dub Jepang.

Judge Eyes akan dirilis pada 13 Desember 2018 mendatang khusus untuk PS4, dan versi Inggrisnya yang kini bernama Judgment baru akan dirilis pada musim panas 2019.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Judge Eyes atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version