Judge Magister Gabranth dari FF12 Sambangi Dissidia Final Fantasy NT

judge magister gabranth dissidia final fantasy nt
Karakter dari FF12 tersebut akhirnya sambangi Dissidia Final Fantasy NT.

Sejak perilisan Dissidia Final Fantasy NT, Square-Enix telah tambahkan beberapa karakter ikonik Final Fantasy di dalamnya. Mulai dari tokoh utama seperti Cloud, Zidane, dan Noctis, hingga tokoh antagonisnya. Maka tak heran apabila banyak sekali fans yang meminta untuk melengkapi roster karakter game fighting garapan Team Ninja tersebut untuk hadirkan salah satu antagonis utama Final Fantasy XII, Judge Magister Gabranth. Kabar baiknya, kini ia akhirnya dirilis.


Judge Magister Gabranth akan hadirkan cara bermain baru di Dissidia Final Fantasy NT. Beberapa skillnya akan mampu mendominasi musuh dan memenangkan pertandingan dengan cara apapun. Ia miliki enam skill EX eksklusif dan dua EX skill biasa termasuk Prison of Vengeance, Shield Oath, dan yang lain untuk mendukung rekan satu timnya.

Gabranth dirilis untuk semua versi Dissidia Final Fantasy NT baik gratis hingga berbayar. Starter Pack-nya akan hadirkan karakternya bersama tiga penampilan dan senjatanya. Tak hanya itu saja, pesan chat khusus juga akan diberikan dalam paketnya. Beberapa set lain seperti “False General Appearance Set” juga akan mengubah penampilannya.

Dissidia Final Fantasy NT saat ini sudah bisa dinikmati di PC dan PlayStation 4. Update terus beritanya melalui kumpulan artikel kami.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version