Judgment Dikonfirmasi Tuju Konsol Next Gen di Bulan April

in , , , ,
Judgment 20190524125449.0

Satu seri spin-off game Yakuza yang sebelumnya hadir secara ekslusif untuk konsol PlayStation 4 yakni Judgment, kini telah dikonfirmasi akan dirilis kembali menuju konsol next-gen pada platform PlayStation 5, Xbox Series X, Series S, dan Stadia.

Pada versi next-gen, kalian akan disuguhkan dengan peningkatan visual di konsol next-gen, dan dapat dimainkan di 60 FPS. Tentu dengan hadirnya penggunaan hardware SSD pada konsol next-gen, kalian tidak perlu lagi menunggu “loading time” yang lama di sana.

Game besutan Ryu Ga Gotoku Studio ini akan rilis di tanggal 23 April 2021. Sayangnya bila kalian sudah mempunyai game Judgment di PlayStation 4, kalian tidak akan mendapatkan opsi “Free-upgrade” pada game tersebut. Namun dikutip dari Gamespot, kalian masih bisa memainkan game tersebut di PlayStation 5 tanpa adanya peningkatan visual yang signifikan untuk konsol next-gen.

Jadi jika kalian ingin memainkan seri spin-off ini dengan pengalaman yang terbaik, secara terpaksa kalian harus merogoh kocek kembali untuk game ini. Tak hanya itu, bagi para pengguna PC tampaknya harus kembali bersabar hingga waktu yang tak ditentukan karena, kabarnya game Judgment masih belum dikonfirmasi bisa hadir di sana.

Jika kalian tertarik untuk membeli game Judgment ini di platform konsol next-gen seperti PlayStation 5 dan Xbox Series X ataupun S, kalian perlu mempersiapkan kocek sekitar 40 USD atau 561 ribu Rupiah dalam menikmati segala fitur yang SEGA berikan pada konsol next-gen.


Baca lebih lanjut tentang Judgment, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Daffa Dhiya

Written by Daffa Dhiya

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.