Judgment Goda Kota Baru yang akan Dikunjungi Yagami

in , , , ,
Apakah ini konfirmasi sekuel gamenya atau ekspansinya?

Setelah mendapatkan versi PlayStation 5 dan Stadia, Ryu Ga Gotoku Studio berencana mengumumkan sesuatu yang baru tentang Judgment, game spin-off dari Yakuza dalam event bertajuk Judgment Day pada tanggal 7 Mei 2021 nanti.

Seiring event yang sudah semakin dekat, mereka mulai menggoda apa saja yang akan diumumkan dalam Judgment Day, termasuk cuitan akun Twitter yang baru saja mengudara.

Sekilas, cuitan tersebut nampak biasa saja dengan Takayuki Yagami, tokoh utama gamenya yang tengah memegangi tersangka yang menjadi targetnya. Ia berdiri di sebuah area yang di belakangnya terdapat air mancur.

Area tersebut bukanlah area yang familiar dan tak ada di Judgment sama sekali karena dalam gamenya, Yagami tak pernah meninggalkan Kamurocho. Namun bagi fans berat seri Yakuza, mungkin akan sangat familiar dengan tempat di mana Yagami berada.

Tepat sekali, tempat yang ada di video tersebut adalah salah satu area di Yokohama, sebuah area yang juga menjadi panggung Yakuza: Like a Dragon atau Yakuza 7. Hal ini indikasikan bahwa kemungkinan Yagami akan dapatkan kisah baru baik itu sekuel, DLC, maupun ekspansi.

Belum ada kejelasan apa yang akan dilakukan Yagami di Yokohama. Namun semuanya akan jelas setelah SEGA dan Ryu Ga Gotoku Studio mengumumkannya pada tanggal 7 Mei nanti di Judgment Day.

Judgment saat ini sudah bisa dimainkan di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X/S, dan Google Stadia. Belum ada informasi apapun tentang versi PC-nya meskipun Stadia sendiri adalah representasi dari versi PC namun dalam bentuk Cloud Gaming.


Baca lebih lanjut tentang Judgment atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).