[Rumor] Kemungkinan Judul Baru Persona 3 Remake Muncul di Internet

Judul Baru Persona 3 Remake

Judul Baru Persona 3 Remake – Baru-baru ini terungkap sebuah situs domain P3RE.jp baru saja di update. Situs domain tersebut terindikasi bakal adanya sebuah remake dari game Persona 3 milik Atlus. Seperti yang sudah kami bahas sebelumnya pada beberapa bulan yang lalu dimana terlihat sekilas gameplay dari game tersebut.

Tidak sampai disitu saja, sebuah bocoran mengungkap bahwa game remake Persona 3 ini akan memiliki nama baru dan juga kemungkinan jadwal rilisnya.

Rumor Terkait Judul Baru Persona 3 Remake

Bocoran mengenai Persona 3 Remake muncul lagi di internet

Sebuah akun Twitter bernama Midori baru saja membagikan sebuah bocoran informasi terkait P3 Remake. Melalui sebuah tweet pada akun Twitter miliknya, dia mengatakan kalau game Persona 3 Remake tersebut akan memiliki nama baru, yaitu Persona 3 Reload.

Selain itu, dia juga mengklaim bahwa game Persona 3 Remake akan diumumkan di acara Xbox Games Showcase 2023 yang berlangsung pada 11 Juni 2023 nanti. Bahkan menurutnya, game ini akan rilis sekitar bulan November pada musim Winter tahun ini.

Kalian bisa lihat tweet dari akun Twitter Midori di bawah ini.

Judul remake adalah “Persona 3 Reload”. Game bisa jadi rilis pada musim Winter ini (kemungkinan November).
Game akan diumumkan pada 11 Juni di Xbox Games Showcase.

Selain itu, game P3 Remake diklaim akan rilis untuk platform PlayStation dan juga Xbox. Bahkan menurutnya bakal ada konfirmasi pengumuman game P5T dan juga Persona 6 akan diumumkan oleh Atlus pada tahun ini juga.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Katanya bakal ada pengumuman resmi mengenai rumor P5T dan juga Persona 6 dari Atlus tahun ini

Belum Ada Konfirmasi Resmi Terkait Persona 3 Reload dari Atlus

Sekilas tampilan Persona 3 Remake yang sempat bocor

Pada saat artikel ini ditulis (8/6), informasi terkait P3 Remake belum ada konfirmasi resmi dari pihak Atlus selaku pemilik dari franchise Persona Series. Meskipun sudah beberapa bocoran informasi terkait P3 Remake beredar di internet, Atlus masih enggan memberikan pernyataan yang membuat para gamer semakin penasaran.

Sejak kemunculan rumor mengenari P3 Remake yang muncul beberapa waktu ini, para gamer berharap banyak terhadap game ini. Mereka ingin game tersebut tidak hanya memiliki grafis ataupun gameplay modern seperti Persona 5, namun juga dimasukkannya cerita The Answer yang menjadi semacam epilogue dari Main Story P3.

Persona 3 The Answer

Bagi kalian yang belum tahu, cerita The Answer di P3 masih bersifat eksklusif yang hanya ada di Persona 3 FES rilis di platform PS2. Bahkan pada saat perilisan P3P Remastered di awal tahun 2023, game tersebut tetap tidak menghadirkan cerita The Answer karena game tersebut dirilis berdasarkan game versi yang ada di platform PSP.

Jadi tidak heran jika gamer langsung antusias mendengar kabar mengenai P3 Remake. Meskipun sampai sekarang informasi tersebut belum ada konfirmasi resmi dari Atlus.

Itulah informasi mengenai bocoran Persona 3 Remake mengatakan kalau game tersebut akan memiliki judul baru dan terungkap juga kemungkinan jadwal rilisnya. Mari kita tunggu saja infromasi resminya dari Atlus dan jangan terlalu berharap dulu untuk saat ini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Persona, Persona 3 atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version