Judul Game The Dark Pictures: The Devil in Me Bocor di Dunia Maya

Judul Game The Dark Pictures: The Devil in Me Bocor di Dunia Maya

Judul Game The Dark Pictures: The Devil in Me Bocor di Dunia Maya

Meskipun game ketiga dari The Dark Pictures Anthology yang berjudul House of Ashes baru akan dirilis bulan Oktober mendatang, judul keempat dari seri game horror tersebut telah bocor di dunia maya. Dilansir dari akun Twitter @RobotBrush, sebuah trademark baru telah didaftarkan di situs Justia Trademarks yang berjudul The Dark Pictures: The Devil in Me.

Trademark tersebut ternyata telah didaftarkan dari tanggal 28 Juni lalu. Sama seperti game-game Dark Pictures lainnya, game ini juga ditemani oleh sebuah logo tengkorak yang menghadap ke samping. Dari judulnya sendiri, besar kemungkinan bahwa The Devil in Me akan berhubungan dengan peristiwa kerasukan iblis. Hal tersebut sangat menarik untuk diangkat mengingat baru-baru ini film The Conjuring: The Devil Made Me Do It juga mengangkat kisah yang serupa.

Game terakhir Dark Pictures sendiri adalah Little Hope yang dirilis pada bulan Oktober tahun lalu. Little Hope bercerita tentang sekelompok orang yang terjebak di sebuah kota yang terkenal dengan sejarah perburuan penyihir. Di sisi lain, House of Ashes bercerita tentang sekelompok tantara dan agen CIA yang terjebak di sebuah kuil Sumeria. Mereka harus segera kabur dari kuil tersebut jika tetap ingin bertahan hidup dari mahluk berbahaya yang tidak dikenal.

Supermassive Games sendiri sebelumnya berencana untuk merilis dua game Dark Picture per tahunnya. Tapi melihat belum ada informasi terkait game The Devil in Me, tampaknya mereka masih tetap akan merilis satu game per tahun.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Aldy Khalif, dan artikel lain seputaran Supermassive Games. Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version