Jujutsu Kaisen: Phantom Parade Umumkan Trailer Terbaru dan Buka Pra-registrasi.

Jujutsu Kaisen

Developer asal Jepang, Sumzap, yang merupakan developer dari KonoSuba Fantastic Days baru – baru ini mengumumkan Trailer perdana untuk game terbaru mereka. Game ini adalah Jujutsu Kaisen: Phantom Parade, Mobile RPG game dari serial Jujutsu Kaisen.

Game ini nantinya dikembangkan oleh Sumzap dan animasinya dikerjakan oleh Studio MAPPA, yang merupakan Studio yang mengerjakan anime Jujutsu Kaisen. Pra-registrasi game ini juga telah dimulai untuk region Jepang.

Berdasarkan deksripsi resmi, Jujutsu Kaisen: Phantom Parade akan mengikuti jalan cerita dari serial Anime yang artinya tidak akan ada tambahan cerita baru ataupun karakter eksklusif. Perbedaannya terdapat dari perspektif karakter saja dimana nanti akan ada dialog dan voiceover baru.

Phantom Parade adalah game dari serial Jujutsu Kaisen, manga populer yang hadir di majalah Weekly Shonen Jump oleh Shueisha sejak bulan Maret 2018 dan animenya diproduksi oleh MAPPA telah tayang dari tanggal 3 Oktober 2020 hingga 27 Maret 2021 untuk season 1.

Jujutsu Kaisen: Phantom Parade Umumkan Trailer Terbaru dan Buka Pra-registrasi. 3

Sebelumnya, Sumzap mengumumkan game mobile terbaru ini di volume terbaru dari Weekly Shonen Jump. Judul ini muncul dari bocoran halaman dari majalah komik tersebut sehingga membuat banyak penggemar Jujutsu Kaisen bertanya – tanya. Meskipun sempat bocor, Sumzap baru mengaktifkan layanan situs resmi game ini pada hari senin, hari yang sama dimana majalah Weekly Shonen Jump rilis.

Jujutsu Kaisen: Phantom Parade merupakan Game RPG Free-To-Play dengan Micro Transactions di dalamnya. Game ini akan tersedia untuk platform Android dan iOS di Jepang. Masih belum ada informasi apakah game ini akan mendapatkan rilis secara Global atau tidak.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via javier@gamebrott.com

Exit mobile version