Julian Jadi Hero yang Paling Banyak Dibanned di Mobile Legends Season 24

Julian Jadi Hero yang Paling Banyak Dibanned di Mobile Legends Season 24

Season 24 akan berakhir sebentar lagi, tepatnya pada tanggal 2 Juli 2022 ini. Artinya, kita sudah bisa melihat statistik Hero yang paling banyak dibanned di Mobile Legends Season 24 ini.

Dari statistik Mobile Legends, kita dapat melihat bahwa Julian jadi Hero yang paling banyak dibanned pada seluruh Rank (Epic – Mythic), dengan total Banned sebanyak 76.41%.

Berarti, dalam 1000 kali Match, Julian Di-banned sebanyak 764 kali di Mobile Legends. Statistik ini tidak mengejutkan. Pasalnya, Julian memang menjadi Hero terbaru di Mobile Legends yang masih terbilang sangat OP (Overpower) dengan Cooldown Skill yang singkat, dan Damage yang sangat tinggi.

Top 10 Hero yang Paling Banyak Dibanned di Mobile Legends Season 24

Julian Jadi Hero yang Paling Banyak Dibanned di Mobile Legends Season 24 2

Dibawah Julian yang menjadi urutan pertama pada daftar ini, terdapat Akai yang memang sangat OP setelah dia dapatkan Buff, dengan total Banned sebanyak 54.28%.

Bagi yang belum tahu, Akai dapatkan Buff pada Ultimate-nya, dimana Ultimate-nya hanya bisa di-cancel menggunakan Skill CC Suppression (Ultimate Franco atau Kaja).

Diurutan ketiga, ada Wanwan dengan total Banned sebanyak 53.91%. Pada urutan keempat, ada Yin dengan total Banned 49.16%. Urutan kelima ada Karina dengan total Banned sebanyak 47.36%.

Selanjutnya, ada Xavier dengan total banned sebanyak 30.97%. Diurutan ketujuh, ada Ling dengan total banned sebanyak 24.26%. Sementara diurutan kedelapan, ada Valentina dengan total banned 21.25%.

Diurutan kesembilan, ada Hero yang tidak terduga – duga, yaitu Aldous. Aldous Di-banned sebanyak 14.87% di Mobile Legends Season 24 ini ya. Hero yang paling banyak dibanned di Mobile Legends Season 24 terakhir adalah Natalia, dengan total banned sebanyak 14.04%.

Dari seluruh Hero tersebut, mana yang paling sering kamu Banned di Mobile Legends brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version