Jumlah Anggota Tim Pengembang Mario + Rabbids: Sparks of Hope Tiga Kali Lipat dari Game Pertama

mrsh ka nologo wide 1206 10 10pm cest 4951160c3a7f4ce38d4 75655787 1623529578489

Mario + Rabbids: Sparks of Hope jadi salah satu kejutan terbesar di E3 2021 kemarin. Dijadwalkan untuk rilis pada 2022 mendatang, Mario + Rabbids: Sparks of Hope merupakan penerus dari Mario + Rabbids Kingdom Battle yang jadi kolaborasi mengejutkan ketika dirilis pada 2017 silam. Sejak diumumkan, detail terkait Mario + Rabbids: Sparks of Hope bermunculan termasuk fakta bahwa tim pengembangannya di Ubisoft Milan kini jauh lebih besar dari game pertamanya.

Kepada Multiplayer.it, dua perwakilan tim pengembangan Mario + Rabbids: Sparks of Hope – Cristina Nava dan Davide Soliani membagikan beberapa detail penting. Salah satu diantaranya adalah konfirmasi bahwa jumlah anggota tim pengembangan naik tiga kali lipat dari game pertamanya menjadi kurang lebih sekitar 300 orang.

Tim pengembangan lebih besar diharapkan dapat membantu Mario + Rabbids: Sparks of Hope lebih bagus lagi secara keseluruhan dari Mario + Rabbids Kingdom Battle, disamping kehadiran beberapa fitur dan perubahan baru.

Selain jumlah anggota tim pengembangan yang naik drastis, salah satu fitur baru yang diusung Mario + Rabbids: Sparks of Hope adalah fakta bahwa pemain kini bisa mengkombinasikan karakter apapun kedalam tim mereka ketika bertempur. Artinya, pemain bisa memilih semua karakter dari Mario atau dari Rabbids untuk tim mereka.

Lebih lanjut, tidak seperti game pertama, Mario + Rabbids: Sparks of Hope akan menggunakan mekanisme pergerakan dalam battle yang lebih bebas sehingga tidak ada batasan ketika bergerak seperti yang ada Mario + Rabbids Kingdom Battle. Plus, juga bakal ada elemen eksplorasi meski tidak akan sepenuhnya open-world.

Mario + Rabbids: Sparks of Hope direncanakan untuk dirilis pada 2022 mendatang untuk Nintendo Switch.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mario + Rabbids: Sparks of Hope atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version