Jumlah Bot Apex Legends Mobile Akan Dikurangi di Ranked Match dan Ada Optimalisasi Server

Bot Apex Legends Mobile

Bot Apex Legends Mobile

Apex Legends Mobile menjadi judul game mobile yang ketenarannya meroket dalam waktu singkat tepat setelah ia resmi dirilis. Gamers yang tidak bisa merasakan sensasinya di PC, akhirnya dapat menikmati game yang satu ini dalam genggaman.

Meskipun banyak pujian yang diterima karena action dan dinamika gameplay-nya, tentu ada berbagai masalah yang timbul. Bot Apex Legends Mobile menjadi salah satu masalah karena kerap ditemukan bahkan saat Ranked Match. Selain itu masalah ping dan server issue juga menjadi hal yang harus diperhatikan oleh developer.

Bot Apex Legends Mobile Dinilai Mengurangi Tantangan, Developer Langsung Mengurangi Jumlahnya

Bot di Ranked Match Dinilai Mengurangi Tantangan

Bot atau AI-Controlled player yang menjadi unit dasar dari segala pertandingan tingkat rendah di segala game multiplayer. Apex Legends Mobile sendiri pasti menyediakan bot untuk kita lawan di awal – awal pertandingan yang mana hal ini wajar dan dapat diterima.

Namun, beda cerita juga sudah memasuki stage yang lebih tinggi seperti ranked match dengan rank player yang sudah tinggi. Jumlah bot Apex Legends Mobile di ranked match justru masih dapat dibilang banyak. Sehingga, sangat berdampak pada ketertarikan pemain yang merasa bahwa game ini tidak ada tantangannya sama sekali.

Beruntungnya, masalah ini telah ditangani dengan pengurangan jumlah bots dan peningkatan pemain asli di lobby ranked. Apex Legends Mobile diluncurkan dengan sangat sukses dan hal ini harus dijaga dengan baik oleh developer.

Selain Bot Apex Legends Mobile, Developer Juga Optimalkan Server untuk India

Pengoptimalan Server India

Saat game ini rilis, ada banyak komplain yang timbul. Selain bot, pemain Apex Legends Mobile mengeluh perihal ping yang sangat merugikan dan tentunya sangat menghambat gameplay. Masalah ini sangat menonjol di India yang mana pemain mengalami ping di atas 100ms sampai 150ms.

Hal ini menyebabkan pergerakan pemain yang ter-delay serta tembakannya menjadi tidak tepat. Baik musuh maupun pemain menjadi tidak sinkron dalam mengontrol karakter mereka sehingga hal ini dinilai buruk oleh pemain di negeri Anak Benua itu.

Untuk mengatasi hal ini, developer melakukan pengoptimalan dan perkenalkan server baru untuk India. Hal ini akan memberikan pemain keuntungan berupa ping di angka 10ms, yang seharusnya menjadi solusi terbaik.

Apex Legends Mobile dapat dimainkan di platform Android dan iOS.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.comGame yang satu ini dapat kalian mainkan di platform PC, PS4, PS5, dan Xbox One.

Exit mobile version