Jumlah Pemain Aktif The Witcher 3 Capai Rekor Baru Pasca Serial TV-nya

The Witcher 3

Meski diawali oleh rasa skeptis dan kekhawatiran mendalam, The Witcher karya Andrzej Sapkowski yang diadaptasi menjadi serial TV oleh Netflix nampaknya cukup berhasil mencuri hati para fans dari buku aslinya, maupun gamenya yang digarap oleh CD Projekt Red.

Kepopuleran season pertamanya yang baru rilis kurang dari dua minggu lalu ternyata secara tidak langsung juga membuat para fans kembali memainkan The Witcher 3: Wild Hunt. Hal ini disampaikan oleh Marcin Momot selaku Global Community Lead dari CD Projekt Red, yang menyatakan bahwa jumlah pemain aktif di Steam dalam beberapa hari terakhir ini berhasil mencapai lebih dari 93 ribu orang.

Lebih lanjut, jumlah pemain aktif tersebut juga merupakan rekor baru bagi CD Projekt Red, dimana melebihi jumlah pemain aktif saat perilisannya pada tahun 2015 yang lalu. Dan jumlah tersebut bisa saja akan terus bertambah, karena pada saat artikel ini ditulis, jumlah pemain aktifnya telah mencapai lebih dari 94 ribu orang.

Hal ini mungkin bersamaan dengan informasi bahwa season 2 serial TV-nya baru akan hadir di tahun 2021, sehingga fans nampaknya memilih untuk memainkan game The Witcher 3, dan mungkin juga dengan game-game sebelumnya sebagai alternatif untuk menjelajahi cerita Geralt of Rivia di dalam kerasnya semesta The Witcher.

The Witcher 3: Wild Hunt bisa kamu mainkan di PC, PS4, Xbox One dan Switch. Sedangkan serial TV The Witcher bisa kamu saksikan via Netflix.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game The Witcher atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version