Jumlah Pemain Armored Core VI secara Bersamaan Kalahkan Semua Game Dark Souls di Steam

Jumlah Pemain Armored Core VI

Jumlah Pemain Armored Core VIArmored Core VI: Fires of Rubicon menerima banyak respon positif dari para kritikus maupun pemain terlepas dari fakta bahwa serinya telah absen selama lebih dari satu dekade.

Usaha yang dilakukan FromSoftware terhadap Armored Core VI terbukti berhasil di mana banyak pemain menikmati game tersebut. Dengan antusias inilah diketahui jumlah pemain gamenya secara bersamaan berhasil kalahkan semua game Dark Souls di Steam.

Jumlah Pemain Armored Core VI secara Bersamaan Kalahkan Semua Game Dark Souls dan Sekiro

Robot-robotan goes whooossshh

Dilansir dari SteamDB, Armored Core VI berhasil mencatatkan 150,959 pemain secara bersamaan di hari perilisannya. Catatan itu membuat game tersebut menjadi game kelima dengan peluncuran terbesar di tahun ini, berada di bawah game-game luar biasa lainnya seperti Hogwarts Legacy, Baldur’s Gate 3, Sons of the Forest dan Resident Evil 4 Remake.

Jika dibandingkan dengan game FromSoftware lainnya terutama untuk rekor jumlah pemain secara bersamaan, Armored Core VI (156,171 pemain) berada di posisi kedua di bawah Elden Ring (953,426 pemain).

Dark Souls with mecha

Namun, game tersebut berhasil mengalahkan Sekiro: Shadows Die Twice (125,315 pemain) dan semua game Dark Souls termasuk Dark Souls 3 (129,975 pemain) untuk catatan yang sama.

Antusias yang Tinggi Diikuti dengan Hype Para Modder

AWKOWKWOKWOKO

Meski jumlah pemain secara bersamaan yang diraih Armored Core VI masih jauh dibanding game rilisan tahun ini yang lain seperti Hogwarts Legacy dan Baldur’s Gate 3, angka tersebut tergolong sangat impresif mengingat Armored Core merupakan seri game yang cukup niche.

Yang menarik, selain mewarnai robot mereka dengan logo Elden Ring, pola Venom atau warna Batman Beyond.Salah satu modder juga menghadirkan mod di mana protagonis utama GTA San Andreas yatiu CJ berubah menjadi mecha dengan postur dan tampilan aneh di game tersebut.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Armored Core 6 atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version