Jumlah Pemain Helldivers 2 Lampaui Rekor Pemain GTA V

Jumlah Pemain Helldivers 2

Jumlah Pemain Helldivers 2 – Helldivers 2 baru rilis beberapa waktu yang lalu. Dan game ini menjadi salah satu game yang sedang populer saat ini dengan banyaknya pemain yang memainkan game baik di platform PlayStation 5 maupun di Steam.

Kesuksesan game ini tentunya dapat dilihat dari jumlah pemain Helldivers 2 yang kini telah menembus deratan game-game populer. Menariknya, game ini bahkan menembus rekor jumlah pemain GTA V.

Jumlah Pemain Helldivers 2 Tembus 400 Ribu, Lampaui GTA V

Masuk Top 25 Melewati GTA V

Meskipun sempat mengalami permasalah server akibat ramainya pemain yang memainkan game tersebut, Arrowhead Game Studios kini telah mengatasi permasalahan dan tentunya pemain game ini semakin meningkat.

Hal ini dapat dilihat dari data yang ada pada Steamdb dimana jumlah pemain aktif tertinggi Helldivers 2 kini telah menyentuh 400 ribu. Jumlah pemain ini melampaui game GTA V yang hanya memiliki jumlah pemain tertinggi yaitu 364 ribu pemain.

Kini, game tersebut berada di posisi 24 jumlah pemain tertinggi sepanjang masa di platform Steam. Tentunya hal ini terjadi karena beberapa alasan yang cukup masuk akal seperti game yang menarik bagi pemainnya dan hal-hal lainnya.

Bisa Capai Lebih Tinggi Lagi?

Tetap Ramai Meskipun Ada Permasalah Server

Akhir minggu ini memang menjadi minggu yang sangat besar bagi game tersebut karena telah melampaui game-game besar dan populer seperti GTA V, Destiny 2, dan juga Starfield dari jumlah pemain tertinggi dalam game.

Dan hal ini dicapai dalam kondisi server yang masih terkendala dan hanya menghitung jumlah pemain yang ada di PC saja. Selain itu, Developer game ini juga tidak akan menghadirkan sistem PvP.

Dan tentunya jumlah pemain ini bisa meningkat lebih tinggi lagi jika permasalahan server telah diatasi 100%. Dan bisa semakin lebih tinggi lagi jika data dari platform PlayStation 5 juga dihitung.

Dan sebagai upaya untuk mengatasi permasalah, Developer game ini membuka perekrutan untuk tim pengembangan mereka. Helldivers 2 sendiri dapat dimainkan di platform PlayStation 5 maupun Steam.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version