Belum Rilis Resmi, Jumlah Pemain Hogwarts Legacy Mencapai Hampir 500 Ribu Player di PC

Jumlah Pemain Hogwarts Legacy

Jumlah Pemain Hogwarts Legacy – Game baru berdasarkan franchise Harry Potter berjudul Hogwarts Legacy sudah dinantikan oleh para gamer. Banyak dari mereka menantikan perilisan game tersebut pada 10 Februari 2023 nanti.

Beberapa gamer ada yang mendapatkan kesempatan untuk mencoba game ini lebih awal dari perilisan resminya lewat pembelian Pre-Order, Deluxe Edition ataupun untuk beberapa media. Kami pun menjadi salah satu yang beruntung mencoba game tersebut lebih cepat untuk memberikan review ketika memainkannya.

Namun tidak disangka-sangka, saat ini game tersebut sudah dimainkan oleh 500 ribu Player di PC. Serius, nih?! Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

Jumlah Pemain Hogwarts Legacy Mencapai Hampir 500 Ribu Player di PC

Hogwarts Legacy

Informasi ini berdasarkan data statistik dari SteamDB dimana memperlihatkan banyak informasi data seputar game, termasuk juga game terbaru buatan Avalanche Software berdasarkan franchise Harry Potter.

Berdasarkan data dari SteamDB terhitung saat artikel ini ditulis (9/2), tercatat ada sekitar 489 ribu lebih Player yang memainkan game tersebut. Gamer yang mendapatkan kesempatan memainkan game ini lebih awal dari perilisan resminya adalah pemain yang telah membeli Pre-Order atau versi Deluxe gamenya.

Kalian bisa lihat data dari SteamDB melalui screenshot di bawah ini.

Buset, banyak juga yang bisa main duluan gamenya

Data di atas bisa saja akan mengalami peningkatan drastis saat Hogwarts Legacy telah rilis secara resmi untuk semua orang yang membeli gamenya.

Streamer Twitch Juga Ramai Mainkan Game Hogwarts Legacy

Sementara itu, para streamer Twitch yang mendapatkan gamenya lebih awal turut antusias memainkan game tersebut. Berdasarkan data dari GameSight, tercatat ada 1,2 juta lebih streamer Twitch ikut meramaikan memainkan game ini bahkan sebelum game tersebut rilis secara resmi.

Selain itu, berdasarkan data dari GameSight menunjukkan game tersebut berhasil mengalahkan Elden Ring sebagai game paling banyak dimainkan oleh streamer Twitch berdasarkan jenis game Single Player.

Kalian bisa lihat datanya di bawah ini.

(Sumber: GameSight)

Streamer Hogwarts Legacy Dibuat Menangis karena Spam Chat Penonton di Twitch

Streamer dibuat menangis karena spam chat penonton ketika mainkan game Hogwarts Legacy

Berbicara mengenai streamer Twitch, seorang Streamer dibuat sampai menangis oleh chat dari penonton di Twitch ketika memainkan game baru tersebut. Apa yang sebenarnya terjadi? Kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai jumlah pemain Hogwarts Legacy telah mencapai hampir 500 ribu Player walaupun gamenya sendiri belum rilis secara resmi ataupun publik. Apakah kalian siap berpetualang di dunia sihir dan bersekolah di Hogwarts?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Hogwarts Legacy atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version