Jumlah Pemain Monster Hunter Rise di Steam Terhitung Fantastis saat Rilis, namun Masih di Bawah MHW

wallpaper rise 1920 1080

Monster Hunter Rise menjadi satu game yang sangat ditunggu oleh banyak gamers PC sejak perilisan eksklusifnya di Nintendo Switch pada 2021 lalu yang membuat game tersebut masih belum bisa hadir untuk platform lain. Kini, Monster Hunter Rise secara resmi telah melepas status eksklusifnya tersebut dengan hadir di PC melalui Steam.

Rilis pada 12 Januari lalu, nampaknya jiwa antusias gamers terhadap perilisan Monster Hunter Rise di PC begitu tinggi. Hal tersebut jelas terbukti dengan tingginya jumlah pemain game Monster Hunter Rise meski baru hadir seminggu. Pada saat artikel ini ditulis, SteamDB mencatat bahwa Monster Hunter Rise mencetak rekor dengan jumlah 134,262 pemain aktif di waktu yang sama.

Angka tersebut melewati rekor jumlah pemain aktif bersamaan untuk game Resident Evil Village yang berjumlah 106,631 pemain. Namun, rekor pemain aktif Monster Hunter Rise saat ini masih belum bisa mengalahkan seri pendahulunya Monster Hunter World dengan jumlah pemain aktif sebesar 240,901 pada saat launching pertama kali di Steam dulu.

Pastinya, Monster Hunter Rise masih memiliki potensi yang cukup besar untuk kembali memecahkan rekor jumlah pemain di waktu yang akan datang. Update-update menarik pasti selalu siap dihadirkan oleh sang pengembang untuk membawa game tersebut menggaet lebih banyak gamer lagi.

Monster Hunter Rise rilis di PC melalui Steam pada 12 Januari 2022


Baca berita terupdate terkait Monster Hunter Rise, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version