10 Bulan Rilis, Jumlah Pemain Scarlet Nexus Sukses Tembus 2 Juta

scarlet nexus 22

Game terbaru Bandai Namco, Scarlet Nexus menjadi satu game yang nampaknya banyak diantisipasi oleh gamers terutama mereka yang menyukai game dengan gameplay hack-n-slash didalamnya. Rasa antusias tersebut berhasil terbukti lewat pencapaian game tersebut yang baru saja diraih baru-baru ini.

Lewat cuitan di akun Twitter resminya, Scarlet Nexus dikabarkan berhasil mencatatkan rekor baru dengan miliki 2 juta gamers aktif yang memainkan gamenya. Jumlah pemain Scarlet Nexus tersebut sudah termasuk dari data pemain di semua platform rilisannya seperti Steam, Xbox, dan PC Game Pass.

Tingginya Jumlah Pemain Scarlet Nexus Berbuah Manis Bagi Bandai Namco

10 Bulan Rilis, Jumlah Pemain Scarlet Nexus Sukses Tembus 2 Juta 2

Rilis pada Juni tahun lalu, game Scarlet Nexus menjadi salah satu projek game yang miliki pendanaan cukup besar dari sang pengembang Bandai Namco dan nampaknya hal tersebut berbuah cukup manis bagi Bandai Namco dimana pada saat awal perilisannya Scarlet Nexus berhasil meraih banyak tanggapan positif dari para gamers dimana tentunya itu menjadi sinyal baik bagi angka penjualan Scarlet Nexus.

Selain itu, beberapa minggu lalu sang pengembang juga turut menghadirkan sebuah kejutan dimana Scarlet Nexus diumumkan akan berkolaborasi dengan game yang juga merupakan kembangan dari Bandai Namco yaitu Tales of Arise. Kolaborasi epik tersebut langsung diumumkan melalui akun Twitter Scarlet Nexus region Jepang, nantinya kedua game akan memiliki item dengan ciri khas dari game masing-masing. Untuk saat ini, pihak Bandai Namco masih belum menentukan tanggal rilis dari kolaborasi tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Terlepas dari hal itu, dengan melihat atensi dari tingginya jumlah pemain Scarlet Nexus ini tidak menutup kemungkinan Bandai Namco akan mulai segera berpikir untuk mengembangkan sebuah sekuel dari game tersebut. Terlepas dari hal tersebut, untuk kalian yang masih belum sempat untuk memainkan game Scarlet Nexus saat ini telah tersedia di Steam, Xbox, dan tersedia secara gratis bagi kalian yang berlangganan PC/Xbox Game Pass.


Baca berita terbaru terkait Scarlet Nexus, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version