Jumlah Player Assassin’s Creed Mirage Setara dengan Game Sebelumnya saat Rilis

Player Assassin's Creed Mirage

Game Assassin’s Creed Mirage akhirnya telah rilis dengan segudang konten yang ada di dalamnya. Game tersebut menjanjikan dimana gamer akan merasakan kembali cerita kembali ke akar seri gamenya sebagai seorang Assassin atau dalam hal ini Hidden One.

Antusias tinggi dari gamer pun sangat tinggi bahkan diketahui jumlah Player Assassin’s Creed Mirage setara dengan game Assassin’s Creed saat rilis. Benarkah itu?

Jumlah Player Assassin’s Creed Mirage Banyak, Setara dengan Game Sebelumnya saat Rilis

Jumlah Player Assassin’s Creed Mirage Banyak

Akun Twitter resminya, Ubisoft mengonfirmasi bahwa game Assassin’s Creed Mirage sukses secara komersil bagi mereka. Ubisoft menyebut jika game tersebut merupakan game tersukses mereka dari segi penjualan di PS5 dan Xbox Series X/S.

Selain itu, mereka juga mengatakan bahwa jumlah pemain Mirage “setara” dengan jumlah pemain Origins dan Odyssey ketika diluncurkan. Itu berarti kehadiran game ini mendapatkan banyak respon positif meski gamenya dikabarkan jauh lebih singkat dari pendahulunya dari segi konten maupun durasi bermain.

Data Statistik Menarik Lainnya

Ada data statistik lainnya yang menarik dilakukan oleh Player

Lebih lanjut, Ubisoft juga membagikan statistik menarik di minggu pertama perilisan Mirage. Beberapa diantaranya seperti pemain telah menghabiskan 479 tahun melakukan parkour di atap bangunan-bangunan di Baghdad, melakukan Leap of Faith sebanyak 60 juta kali dan bermain dengan kucing jalanan sebanyak 1,2 juta kali.

Data statistik tersebut cukup menarik dimana kita bisa mengetahui bagaimana Player menikmati game Mirage dengan fitur-fitur yang ada.

Terima kasih telah bergabung dalam petualangan Basim di abad 9 Baghdad!
Kami sangat senang dengan respon dari komunitas dan atas penghormatan kami terhadap akar dari franchise seri AC.

Itulah informasi mengenai jumlah Player AC Mirage setara dengan game pendahulunya saat rilis. Apakah kalian tertarik untuk memainkan game Assassin’s Creed Mirage?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Assassin’s Creed Mirage atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version