Jumlah Player Batman Arkham Knight Naik Drastis Setelah Game Suicide Squad Rilis

Batman Arkham Knight Suicide Squad

Player Batman Arkham Knight Suicide Squad – Tokoh Batman sepertinya bukanlah karakter yang asing lagi bagi kalangan pecinta pop culture. Superhero garapan DC Comics tersebut telah eksis selama puluhan tahun yang terbentang melalui komik, serial TV, film dan juga video game.

Berbicara mengenai game Batman, tentu tak lepas dari hadirnya Arkham Series. Setelah game terakhirnya rilis di tahun 2015, Developer Rocksteady melanjutkan semesta Arkham melalui game terbarunya, Suicide Squad: Kill the Justice League. Namun, anehnya perilisan game baru ini justru membuat Batman Arkham Knight semakin banyak dimainkan. Kenapa?

Game Suicide Squad Rilis, Jumlah Player Batman Arkham Knight Justru Naik Drastis

Kira-kira kenapa bisa begitu, ya?

Melansir dari data yang dikumpulkan oleh TrueTrophies, terlihat jumlah pemain Batman Arkham Knight di konsol PS4 dan PS5 meningkat sebanyak 25,94% tepat pada minggu pertama sejak perilisan game Suicide Squad: Kill the Justice League.

Angka tersebut pun semakin meningkat pesat di minggu setelahnya dengan adanya tambahan pemain sebesar 20,05%. Sehingga, apabila ditotalkan, dapat diperhitungkan bahwa jumlah peningkatan pemain berhasil menyentuh angka 51,19%.

Kenapa Gamer Kembali Bermain Game Ini?

Kenapa Gamer Kembali Bermain Batman Arkham Knight?

Alasan adanya peledakan jumlah pemain memang tidak diketahui secara pasti. Namun, sejak perilisan Suicide Squad, game sayangnya mendapat reputasi yang kurang baik di kalangan gamer.

Meski banyak aspek yang masih dapat diapresiasi seperti kehadiran karakter dan narasi cerita, namun sajian gameplay yang dianggap tidak inovatif membuat game terus mendapat kritikan.

Hal itulah yang menimbulkan spekulasi bahwa fans justru lebih memilih bermain game terdahulunya yang dianggap memiliki kualitas yang lebih baik. Sehingga terjadilah peningkatan pemain hingga 50%.

Suicide Squad Kill the Justice League

Terlebih lagi, Batman Arkham Knight juga baru saja kedatangan kostum baru demi menyambut perilisan game di platform Nintendo Switch yang kemungkinan menjadi daya tarik lainnya.


Baca juga artikel-artikel Gamebrott lainnya terkait Batman Arkham Knight serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version