Jumlah Player HoloCure Save the Fans yang Aktif Lebih Banyak dari Overwatch 2 di Steam

HoloCure Overwatch 2 Steam

HoloCure Overwatch 2 Steam – Pada bulan Agustus, sebuah proyek fangame buatan Ka Yu berjudul HoloCure Save the Fans merilis sebuah update besar-besaran terlebih pada fitur gameplay dan karakter.

Baru-baru ini diketahui jumlah Player HoloCure Save the Fans mencapai angka yang tinggi sejak update terbaru 0.6 dan perilisannya di Steam. Bahkan diketahui angka tersebut lebih banyak dari Overwatch 2 di Steam. Benarkah itu?

Jumlah Player HoloCure Save the Fans yang Aktif Lebih Banyak dari Overwatch 2 di Steam

Jumlah Player HoloCure yang aktif lebih banyak dari OW2 di Steam?

Informasi didapatkan berdasarkan data dari situs SteamCharts. Situs tersebut memberikan informasi up-to-date terkait analisa jumlah kondisi Player yang aktif pada game-game yang ada di Steam. Termasuk juga game buatan Kay Yu, yaitu HoloCure.

Berdasarkan data dari SteamCharts terhitung pada pukul 14:00 WIB 24 Agustus 2023, jumlah pemain HoloCure yang aktif mencapai 23.161 Player di Steam. Jumlah tersebut membuat game ini berada di urutan ke-29 sebagai game dengan jumlah Player aktif.

Overwatch 2

Ketika melihat data dari SteamCharts, ditemukan sebuah informasi menarik yang mungkin tidak akan kalian duga. Itu karena game HoloCure buatan Kay Yu ternyata memiliki jumlah Player aktif lebih banyak dibandingkan dengan game Overwatch 2 milik Blizzard.

Pada saat artikel ini ditulis, OW2 memiliki jumlah pemain yang aktif sebanyak 20.246 Player di Steam. Dengan angka tersebut, OW2 berhasil menduduki urutan ke-36 sebagai game dengan jumlah Player yang aktif terbanyak pada hari itu.

Perbandingan Statistik Kedua Game

Jika dilihat lebih detail lagi, HoloCure memiliki Peak Player paling tinggi sebanyak 45.173 dengan total durasi main lebih dari 2.659.163 jam. Sementara OW2 memiliki Peak Players sebanyak 75.361 dengan total durasi main lebih dari 9.979.998 jam.

Secara teknis OW2 lebih unggul dari segi jumlah pemain secara keseluruhan jika dibandingkan dengan HoloCure berdasarkan data dari SteamCharts. Namun jika dilihat dari jumlah pemain yang aktif, memang benar HoloCure lebih banyak dari OW2 pada saat artikel ini ditulis.

(Sumber: Steam Charts, 14:00 WIB 24 Agustus 2023)

Meski kedua game tersebut selisih 1 minggu rilis di Steam, masing-masing game ada keunggulan dan juga kekurangannya. Ada gamer yang ingin main game santai seperti HoloCure dan ada juga yang ingin main game kompetitif seperti OW2.

Namun harap diingat, kondisi jumlah Player yang aktif pada kedua game ini bisa sewaktu-waktu berubah. Mengingat data dari SteamCharts selalu memberikan infonya secara up-to-date yang diketahui berlangsung setiap jam.

Itulah informasi mengenai jumlah pemain game HoloCure yang aktif lebih banyak dari OW2 menurut data dari SteamCharts terhitung pada saat artikel ditulis. Jadi, kalian akan main game apa hari ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait VTuber, Overwatch 2 atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version